Header Ads

test

Ndalu Anggar Prasetyo


Malam ini aku kembali terjebak di ruangan pengap ini, hanya ditemani rokok dan modem dengan paket yang udah habis kuotanya. Sial nyesek cah ...

Mo tulis apa ya malam ini, secara kejadian hari ini gak ada yang menarik di hati, tanya teman gue aja, enaknya nulis apa malam ini sob?? Gimana kalo kita nulis sesuatu tentang nama kita?? Ya udah lhah oke aja...

Ndalu Anggar Prasetyo, Seorang anak manusia yang terlahir pada hari kamis 10 mei 1984 silam. Lalu apa arti deretan anagram dari kata-kata di atas??

Setahu gue kenapa gue dinamain ndalu ya karena gue lahir di malam hari, udah itu aja.

Yah di saat orang lain sibuk membangga-banggakan dirinya. Yah karena memang mereka pantas lhah untuk membangga-banggakan dirinya. Fisik Sempurna, harta berlimpah, mempunyai pasangan yang cantik.

Lalu apa ya yang mesti gue bangga-banggain???

Kekurangan gue cuma satu, yaitu gue gak punya kelebihan apapun (duh nyeseknya hati ini).

There is nothing special about me, cuma seorang manusia yang sudah tercemar limbah sisa hasil industri pabrik, terkontaminasi zat pengawet dan pewarna makanan, dan korban dari suatu pembodohan publik.

Toh seandainya ada hal yg mesti gue banggain mungin cuma satu, gue punya teman-teman yang hebat. Teman yang selalu menghibur saya di kala susah maupun senang. Teman yang selalu ada jika kita butuhkan. Teman yang selalu datang tanpa diminta untuk memberikan senyum terbaik mereka dikala kita susah.

Senangnya jiwa tidak berguna bisa menjadi bagian dari kalian. Kalianlah sosok-sosok yang kelak dengan bangganya akan saya ceritakan kepada anak cucu buyut dan semua keturunan saya.

Jikalau nanti anak saya bertanya kepada saya, siapa sih sosok dalam foto ini yah. Dengan bangga pasti akan saya jawab. "Merekalah pahlawan-pahlawan perkasa dalam hidup ayah nak".

#Menggalau on Saturday July 09th 2011 12.32 GMT+7

5 comments:

  1. bagi saya , anda adalah sosok pahlawan super yang selalu bisa mengubah pecundang menjadi pahlawan ...
    thanks for everything u've done to me kang ...

    ReplyDelete
  2. Fillar@ Thenk kawan, kebersamaan dg kalian memberikan begitu banyak pengalaman dan pelajaran yg begitu penting bg hidup saya.

    ReplyDelete
  3. mengenalmu, sebuah kebanggan tersendiri mas...
    jaga selalu persahabatan!

    ReplyDelete
  4. mungkin sayalah yang mestinya bangga mas bisa menjadi teman anda :)

    ReplyDelete