Header Ads

test

Rindukan Pagi ..............



Kala hati rindukan pagi, kuharap ada di sini. Lama kunanti kau hadir hapus kelam hatiku. Aku ingin hari lekas segera pagi saja.

Mulai menyalakan benda berasap sialan ini lagi dan lagi ntah sampai berapa batang lagi, kembali liat detik berdetak di dinding yang seakan terasa diam tak bergerak. Aku ingin hari lekas segera pagi saja.

Mulai mereguk sisa-sisa kopi yang mungkin hanya tinggal ampas saja. Aku ingin hari lekas segera pagi saja.

Memainkan remote televisi, bingung nyari chanel yang bersahabat. Aku ingin hari lekas segera pagi saja.

Hempaskan tubuh di atas ranjang, memandang kosong ke atas. Menghitung atap, meratapi ketidakberdayaanku ini. Aku ingin hari lekas segera pagi saja.

Dan sebelum kau terbuai di alam mimpi, ingatlah akan senyumku yang terindah. tentang diriku yang menyenangkan hatimu. Agar aku dapat bersamamu di dalam mimpi. Aku ingin hari lekas segera pagi saja.

Kala hati rindukan pagi, kuharap ada di sini. Lama kunanti kau hadir hapus kelam hatiku. Aku ingin hari lekas segera pagi saja.

Selamat tidur sayang, sleep well .............

#Imsomnia at Friday 15th July 2011
Enhanced by Zemanta

No comments