Header Ads

test

Ke Sukoharjo sore ini .


wah alhamdullilah hari keempat sukses dah,,,,,

Tadi pusing karena monitor mati, eh cuma adaptornya doang. Ah jadi gak terlalu berdebar deh. Masak mesti ganti monitor. Hunting di toko komputer tempat teman gue aja lah entar.

Ah males banget dah mesti lewati kubangan lumpur. arah banget yah jalan ke sukoharjo. Jadi males kalo mo ke sukoharjo. Kapan jalan itu di perbaiki.

Eh alhamdullilah teman-teman, ternyata jalan itu lagi dalam proses perbaikan. Cepet banget ya doa gue dikabulin. Thenk God.

Nyampe di tempat teman gue, ternyata cuma elco nya doang yang kobong. Ya udah ganti aja men. Yang ini gue bawa dulu ya. Nyalain leptop mo wifian. eh ternyata udah gak langganan spidol agi teman gue. Langsung aja gue matiin dah leptop gue.

Pindah ke konter sebelah, eh kangen gue ma penghuni konter itu. Baru nengok bentar dia udah teriak, "Ndaluuuuuu". Eh sante lho lan, makin manis aja loe. Akhirnya kita ngobrol ngalor ngidul gak nggenah ngono kae. Namanya jg lama gak ngobrol. Ngabuburit yuk. Ah males gue neng, mo pulang aja lah. Jam 5 gue pulang cabut dari barat alun2 tersebut.

Sampe rumah mandi, liat tipi sebentar trus saat yg ditunggu2 tiba. Segelas teh anget, biasa dahulukan dengan yang manis-manis sob secara gue kan jg manis, hahaha

Trus berlanjut menikmati segelas es buah bikinan adek gue. Sumpah seger banget men. Trus nyalain sebatang racun sialan. Menikmati setiap hembusan racun yang keluar dari mulut gue. Sumpah kenapa racun ini terasa begitu nikmat ya. Udah lumayan sedikit melorot nih perut. Padahal cuma segelas es buah doang lho. Ambil sarung trus ngacir menuju rumah suciMu.

Maaf ya, malam ini aku gak taraweh, sumpah imamnya kaya internet yang sudah abis kuotanya. Lemoot abis. Udah panjang bacanya pelan banget agi. Daripada aku gak khususk setelah isya' aku trus ngacir pulang.

Yah cuma ini sih kegiatan gue seharian tadi ....

1 comment: