Header Ads

test

Kemarin malam ......


Kemarin malam gue ngapain aja yah????

Siangnya sih gue seharian di atas jok kendaraan roda dua, tour dari sukoharjo-karanganyar-simo-sukoharjo. Sampe rumah jam 5 an sore tepar langsung. Bangun-bangun pas buka. Alhamdullilah ambil teh manis segelas langsung sapu abis nyalain rokok trus pergi ke kamar mandi, mandi ambil wudhu trus ngacir ke masjid.

Abis dari masjid gue ambil es buah, aduh segernya. HP gue bunyi, tak buka sms dari pak ketua, "Rincian Halal Bihalal wes mbok ketik hurung bro?". Beres be, padahal agi mo gue ketik. Langsung nyalain PC nyari orek-orekan dari cabe kemarin mulai mengetik lembar demi lembar. Tak lama kemudian terdengar bunyi panggilan yang mengalun merdu di telinga. Lanjutin ntar aja lhah. Langsung pergi ke masjid buat sholat taraweh.

Sehabis Taraweh makan dulu bro, laper juga ternyata. Ngamuk seperti orang tidak makan satu bulan. Selesai ngamuk nglanjutin ngetik tadi. HP bunyi lagi, "Di foto copy 10 sisan yo bro!". Akeh men be, arep nggo sopo ae?? Repot iki ndadak metu fotocopy. Akhire Cabe sms neh. "di copy 5 ga po2 bro". OK, print kabeh ae, daripada ndadak metu fotocopy. Si A, Si B, si C do sms ngajak mangkat arisan, do disiko sek. Akhire jam 9 kelar, stater brom pit ngacir ke tekapeh.

Sampai di tekapeh udah pada ngumpul, wah tumben yg datang luber nih. ngundang Bp. Pembina lagi. Langsung laporan tak uncalne nyange cabe. Ambil Posisi duduk yang enak trus tenggelam dalam acara tersebut.

Nafsu, syawat, palsu, bejat, sick, fake, freak .....

Dering ringtone HP q bunyi, Jarwo ternyata yang telpon, eh mung miscol ding. Wah jarwo berarti wes mudik iki ko miscol2 i. Bar kui bener wonge ternyata wes neng mburiku. Trus si ngekngok ternyata yo lagi teko langsung lungguh jejer sandekku. "Mangkat ga ngenteni, tak ampiri neng mahmu mau." Lagi teko wes merajuk ngono kae, Lha tak kiro dapurmu yo wes mangkat ko ngok. Trus akhirnya ngobrol ngalor ngidul ga nggenah mbi ngekngok, dah seminggu je ga ngobrol karo menungso siji iku.

Malam ini akhirnya digelar acara Gladi bersih acara Halal Bihalal, jadi petugas2 yang bersangkutan maju untuk latihan dibawah pengawasan Bapak-bapak pembina.

jam 11an akhirnya acara selesai, do nantang PS neng balai deso. Jarwo ngetokne tipine. Akhirnya Liga PS deh. Sekitar jam 3 an lebih dikit aku pulang sahur, selesai sahur nonton bola di tipi sambil menunggu subuh. Abis Sholat shubuh aku langsung ambil ancang-ancang tewas.

Alhamdullilah ya Robb, Engkau masih membangunkan aku hari ini, Terima kasih ya Robb ...

mungkin hanya ini yang bisa gue ceritain tentang kemarin malam, sampai jumpa di lain kesempatan kawan-kawan ;-)

No comments