Header Ads

test

semoga seperti kemarin


Hari kedua nih, semoga aja seperti kemarin. Kagak terasa aja kalo puasa. Tau-tau dah adzan trus minum deh. Seharian kagak ngrokok trus pas ngisep pertama kali itu, sumpah kenikmatan dunia yg tiada tara deh.

Menu pagi ini biasalah menu favorit ane, tempe goreng plus sambel bikinan nyokap. Sumpah rasanya kagak usah loe tanyain lagi. Semoga aja ntar calo istri ane bisa membuat sambal seenak bikinan nyokap gue.

Ambil rokok sebatang trus menikmati setiap hembusan beracun ini yg seharian nanti nggak bisa saya nikmati lagi.

Yah gue gak akan ngebahas si tokoh fiksi itu agi sesuai katamu kemarin. Kalo gak kepepet sih, kalo gak pas agi kangen mbi kamu aja. Selamat menjalankan puasa aja yah sob, kamu tetap yang terindah kok di hati gue. Mesti hati loe bukan buat gue, dan gue pun gak pernah berani berharap kok supaya pindah ke hati gue. Yang penting kamu bahagia itu ajah. OK. Deal ya?? :salaman

2 comments:

  1. pgn komen tok mbah, tp g ngrti meh komen apa. met puasa we y,hee g nyambung y,ho o ngono o y ,ben q lego :)

    ReplyDelete