Header Ads

test

Galau ....


Malam ini ketika lagi nongkrong di perempatan desa, temanku ngajak maen PS ke Banmati. Lnagsung cabut tapi tak sempetin buat bales sms dulu sebelum kamu terlelap di alam mimpi, ingatlah akan senyumku yang terindah, tentang diriku yg menyenangkan hatimu. Agar ku dapat bersamamu di dalam mimpi. Lumayan antri neh, gue tengok di sebelah PS'an ada warnet, ah sebentar saja lah gue mo nengok blog gue. Mo nulis tentang malam ini, malam ini gue sedang galau. Ah sial ...

Galau yang dalam bahasa inggris disebut sebagai hubbub adalah suatu kondisi di mana diri lo sedang merasa kacau, merasa tidak karuan, dan gelisah pada satu kondisi. umumnya yang terjadi kondisi yang buruk seperti: dapet nilai yang buruk, dapet tugas yang ajaib susahnya, atau kalau lagi putus cinta, bisa memicu lo dalam waktu sedetik langsung GALAU.

keadaan galau memang sering menimpa kita-kita yang masih remaja dan labil (sial padahal gue dah ga remaja lagi, duh labil lagi ;red). Biasanya yang bikin kita galau mayoritas karena masalah cinta (yeee ga juga kali :red). selanjutnya menyusul karena masalah tugas atau hubungan pertemanan (ini lebih masuk akal :red).

Sial tapi kali ini galau karena sesuatu hal yang ga penting, takut kehilangan sesuatu yang belum tentu tercipta buat gue (sumpah Gusti aku ingin ini akhir dari petualangan ku :red).

Kuliah pagi .........

Anjriiiit ......

Gue ga bakalan sering liat lagi sosok misterius itu, sosok jika andai saja mau tersenyum pasti akan membuat nazarudin akan mengungkap siapa saja dalang dibalik skandal besar negeri ini, membuat jaksa mesum cyrus sinaga berakting topeng monyet di peradilan. Mengurungkan niat Imam samudra, amrozi Dkk melakukan Bom bali 1.

Fu*k, aku siap, aku siap , aku siap, aku siap....

Tetep nekat maju ya sin, hora hurusan lhah pokoe kuliah pagi, sore perang. deal??? salaman.

chayyo ndalu, demi sesuatu lho, ingat pokoe oleh kita mbolang berburu keindahan di penjuru belahan bumi ini.

ganbatte ....

2 comments: