Header Ads

test

Kertas Usang


Sudah tidak ada jalan lagi buat kamu, semua sudah tertutup.

Tidak pernah tahu betapa berharganya suatu momen sebelum akhirnya momen tersebut menjadi sebuah kenangan.

bila 99% saya gagal dapetin kamu , saya usahakan 1% itu untuk membalikkan keadaan. Dengan 1% saja. mati

Rindu, seperti daun-daun kering yang berjatuhan di beranda, aku mulai letih menyapunya

Kita akan ditempatkan di hati seseorang yang tidak ditempati. Entah karena ditinggalkan atau memang sengaja disiapkan. Tapi mengapa saia justru terdampar di hati milik orang. Ah sial

Entah apa yg kini kurasa krn menangisku pun tak mampu saat harus menyadari bahwa ini semua belum pasti berakhir dgn indah

Jika keraguanmu lebih besar daripada rasa sayangmu kepadaku , maka pergi dan terbanglah utk mencari yg lbh sempurna dariku :')

cintaku padamu bagaikan 10 bunga mawar, 9 asli dan 1 palsu. dan aku akan mencintaimu sampai mawar terakhir layu.

Doaku hari ini: Tuhan ajarkanlah aku tentang keikhlasan, kesabaran, kesungguhan , ketangguhan , agar aku bisa menjalani hidup sesuai jalanMu

Rindu adalah ketaklukanku, atas harapan pada setiap pori-pori dan wujud nyatamu, agar singgah dihadapanku. Bangun-bangun! Dia hanya mimpi semu saja

Single ✗, In a Relationship ✗, Married ✗, It's Complicated ✗, Engaged ✗, Waiting ✓

Aku mungkin tidak bisa bilang Aku Sayang Kamu.. tapi aku kan selalu menunjukkan kepadamu. Tambah megap-megap

mungkin aku tidak bisa berhenti sayang sama kamu. Tapi paling tidak, aku bisa belajar hidup tanpa kamu :')

merelakan bukan berarti menyerah, tapi lebih kepada menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tak bisa dipaksakan :'). Jangan pernah menyangka aku menyerah mendapatkan tempat terindah di hatimu, tapi terlebih bisa menyadari akan sesuatu hal yang memang tidak bisa di paksakan.



No comments