Header Ads

test

Laporan Hati v.14 mod apk


Halo sobat blogger semuanya, duh lama banget ga iseng corat coret disini. Disamping pura-pura sibuk dengan segala macam urusan dunia. 

Duh bingung ini mo nulis apaan, ada ide pemirsah ?????

Oke bagaimana dengan kegiatan kemarin, ah sebenarnya ngebosenin sih semenjak tidak ada kamu disisi. Teleeekkkkkkk ............

Kemarin sekitar pukul 15.00 GMT +7 tiba-tiba aku dapat sms (short message service) dari mbokku. "Le mulio saiki, terne nang Rs. Dr. Oen kandang sapi". Kaget siapa yang sakit akhirnya mbokku tak telpun nanya siapa yg sakit. Ternyata lek ku mo operasi. Yosh segera siap-siap pulang, matiin komputer, mesin dll. Gasss pulang.

Perjalanan panjang ke mojosongo lor panggung, melalui jalan yang dulu setiap hari kulalui dengan suka maupun duka. Seperti bernostalgia beberapa tahun silam.

Sampai di rumah sakit, dari hasil diagnosa dokter ternyata ada virus yang masuk ke sumsum tulang belakang dan sudah merambat sampai kaki. Dan virusnya adalah virus yang biasanya menyerang paru-paru, virus TBC kalo ga salah. Dipikir-pikir ko bisa-bisanya itu virus blusukan ke sumsum ya. Apa melalui retakan itu, karena beberapa bulan yang lalu lek ku jatuh di kamar mandi dan tulangnya retak.

Aku nunggu di depan sambil ngobrol sama lek dan pakdhe ku. Dari ngomongin politik sampai ngalor ngidul ga nggenah ngono kae.

Aku sejenak beranjak pergi, melangkahkan kaki menuju parkiran, pengen cari udara segar. Di kota mana ada udara segar. Kemudian aku nongkrong di parkiran utara rs. Dr. Oen sambil melihat jalan yg dulu setiap hari kulalui.

Aku memandang lepas ke arah utara, hhhhheh kampusku dulu .......

Seperti diorama film hitam putih memutar perlahan di angan-anganku, 5 tahun aku menimba ilmu disana, tentu banyak pengalaman dan cerita yang sulit untuk dihapuskan begitu saja. Teman-teman yang hebat yang pertama terbayang di benakku.

Yah satu persatu temanku sudah menemukan kebahagiaanya, dan aku masih sibuk mencari arti dari kebahagiaan itu. Mulai kuhisap asap pekat yang keluar dari rokokku, sssssshh .. hahhhh ..... aku hidup.

Mulai muncul sosok yang bertahun-tahun ini aku berusaha lenyapkan dari sanubariku, dan semakin dalam kuhisap rokokku. Ah sesosok bayangan yang membuatku percaya bahwa ada bidadari di dunia ini. Sesosok bayangan yang mengajariku banyak hal tentang hidup ini. Sesosok bayangan yg membuatku berani melakukan hal yang dulunya tak pernah sedikitpun aku berani mencoba. Ketika tersadar dari bayangku tinggal aku seorang diri disini. Mulai kutahan rasa yang sepertinya mau meledakkan jantungku, berusaha menahan sesuatu yang sepertinya mau jatuh dari kelopak mataku. Lawan saja gravitasinya kawan.

Ah kenapa diri ini begitu lemah untuk menahan perasaan tersebut datang lagi, begooooo ....

Sosok tersebut sudah bahagia dengan kehidupannya, dan begonya gue masih terpuruk ga jelas, memikirkan hal ga jelas pulak, sialllll

Tak terasa waktu sudah malam, dan saatnya harus pulang.


Surakarta, 21 Agustus 2014 Rumah sakit Dr. Oen Kandang sapi

No comments