Header Ads

test

Cinta... akut tahu itu



Cinta, hah apalah artinya itu. Sesuatu yg selalu memaksamu menelan kenyataan pahit ini setiap hari. Sesuatu yg selalu memaksamu untuk mengikhlaskan semua ini. Iy aku tahu, aku selalu berusaha untuk tahu. Disaat aku terbunuh di kamar gelap memikirkan dia, mungkin dia lagi asik bercanda ria dg pacarnya. Disaat air mata ini jatuh, dia mungkin lg shoping dg pacarnya. Disaat aku hampir putus asa melihatmu bersamanya. Tapi aku bisa apa, toh aku ini jg bukan siapa2nya. Apa yg aku punya.
Ketika berbicara logika pasti orang akan berkata, bodoh kali dirimu ini kawan. Tapi ini cinta, ketika logika dan akal berhenti bekerja dan selebihnya hati dan perasaan yg mengambil alih peranan. Aku bisa apa kawan, kalian bebas ko membodoh2kan diri ini. Soalnya sumpah aku sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa tentang Rasa ini. Yah tentang rasa ini. Hari sudah menjelang pagi, pejamkan saja matamu toh nanti lama kelamaan kamu jg akan tertidur. Pola hidupmu sungguh jauh dari kata sehat sekarang, jauuh sekali ......

No comments