Header Ads

test

Semua Kilauan itu Bukanlah Emas


Sebuah quotes meluncur dengan polosnya dari bibir teman baik gue spongebob. "Semua Kilauan itu Bukanlah Emas". Makasih bro kamu telah memberikan saya sebuah petuah yang sangat bijak hari itu. maaf kawan aku gak bisa bermain bersamamu karena setiap sore mesti kuliah, aku iri dengan patrick yg bisa setiap hari bermain bersamamu. Tapi tenang aja mulai besok kita bisa bermain-main lagi sepuasnya.

Apa pelajaran yang bisa kita petik dari perkataan sohib baik gue tadi???

Apa kalian pernah merasa sayang dan cinta kepada seseorang?? Maka cintailah seseorang yang bisa membawa rasa cintamu kepada-Nya. Busyet wow kereeen kata pak khoirul sing kosong wingi. Hebat nya pernyataan teman saya tadi.

Apa kriteria seseorang untuk bisa kamu cintai?? Baik, pengertian, penyayang, sabar, pemurah. Semua kriteria tersebut sudah ada pada-Nya. So dg dalih apalagi kamu tidak mengajukan proposal permohonan cintamu kepada-Nya. Sewaktu kamu masih ada di rahim nyokap loe, Dia sudah menunjukkan rasa cinta-Nya yang begitu mendalam kepadamu. Disaat kamu ingkar dan berjalan di jalan yang sesat. Dia begitu setia menunjukkan dan membimbingmu untuk kembali bisa kejalan-Nya, jalan yang diridhoi-Nya.

Tapi semua adalah terserah anda, sebab hidup anda adalah murni 100% anda sendirilah yang bisa mengaturnya. Tapi alangkah baiknya perkataan teman saya tadi didengarkan "Semua Kilauan itu Bukanlah Emas".

Tak ada perhiasan di dunia ini yang selamanya kekal, kecuali cinta dan kasih sayang-Nya.


#written on Friday,Juli 01th 2011 11.14 GMT+7

3 comments: