Header Ads

test

Hati ini "Only for You"


Udah hari ke enam belas nih, sungguh tak terasa ya sob ....


sampai saat ini aku tak peduli dengan detik, menit, jam, bahkan hari, bulan, ataupun tahun, yang ku risaukan adalah bagaimana bila setiap pergantian waktu tersebut ku lalui tampamu.

Yah aku memang tidak pernah sanggup menjadi sebuah pelangi yang bisa indahkan semua hari-harimu, aku tak sanggup menjadi matahari yang menghangatkan kehidupanmu, aku tak sanggup menjadi bulan untuk menerangi setiap malammu, ataupun bintang yang bisa memutihkan semua hitammu. Tapi aku berusaha tuk tetap menjadi angin yang mampu menyejukan lelahmu.
.
Dan aku akui, aku memang tak mampu menjadi hujan, ataupun kemarau, yang selalu setia hadir silih berganti di musim kehidupanmu. Akan tetapi aku akan berusaha menjadi suhu teratur yang mampu menjagamu tanpa merasa kedinginan ataupun kepanasan,,
.
Biar matahari hilang di telan senja, biarlah pelangi memudar terhempas biru, dan biarlah rembulan karam dalam pangkuan fajar, namun takkan ku relakan hari merebutmu dari pelukankan....

Barang siapa bisa menjalankan sholat taraweh di hari yang ke tujuh belas, niscaya Allah akan memberi pahala kepada anda sesuai pahala para nabi.


Amin ya Robb, .... ganbatte saja teman-teman :)

11 comments:

  1. mampir tok y mbah,
    etok kopian soko ndi kui mw :D

    ReplyDelete
  2. dari ati kit..

    mauu??? ;-)

    ReplyDelete
  3. hauwah, jero sajak e mumet tenan gagas skripsi.
    ki lgi arep mulai yo,jomenenh sisuk haduh.mari berjuang!
    gelem opo mbah? q bayang ne es berkuah ki toh, hah kitie poso!!!

    ReplyDelete
  4. gelem opo??

    aku mau...
    aku mau...
    aku mau...

    ReplyDelete
  5. mauu??? ;-) kui maksudte glm opo?

    ReplyDelete
  6. iyo gelem to maksute, lha liyane gelem opo artine

    ReplyDelete
  7. nggo ondo ae kit, nek ga iku nggo genter ben tekan

    ReplyDelete