Header Ads

test

Beside - Aku Adalah Tuhan



Beside Aku Adalah Tuhan

Akulah canda tawa, dan aku air mata
Aku binatang, Akulah setan
untuk diriku, aku adalah tuhan
Henti pikiran, dan sifatku adalah dirinya

*Atas nama jiwa, Atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri
Atas nama jiwa, Atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri

Kulangkahkan kai menuju surga
Kulangkahkan kaki menuju neraka
setiap langkah ku hirup penuh lahak
setiap bahagia yg kau miliki kan ku genggam

( Back to *)

Kalian mencoba merubah takdirku
merasuki dan menyayat sakit jiwaku
mencoba membuka beban pikiranku
caci makiku untuk kalian

untuk kalian…

aku adalah seorang derita,akulah bahagia
dan akulah canda tawa,akulah airmata
akulah binatang,akulah setan
untuk diriku aku adalah tuhan.

Bebaskan,lepaskan saja
caci maki yg menghujamku
lepaskan saja
caci maki yag terucap…
teriakan…Nafasmu…



Now Playing : Beside-aku adalah tuhan

allowscriptaccess="always">

No comments