Header Ads

test

Love is Cinta



Dan ternyata cinta, yang menguatkan aku. Dan ternyata cinta tulus mendekap jiwaku ....

Apasih arti cinta menurud loe???

Apakah cuma sekedar melapas nafsu sesaat, ato apalah kalian menyebutnya.

Dan sampai saia seumur gini baru kali ini merasakan cinta dalam arti yang sebenarnya. Bukan lagi sekedar perasaan ingin memiliki seutuhnya. Tapi lebih kepada rasa ingin menyayangi dan mengasihi sepenuh hati. Dan apapun makna dari rasa menyayangi dan mengasihi itu, meskipun saia tidak bisa memiliki.

Dulu waktu mendengar kata cinta tak harus memiliki, pasti deh saia yang ngakak paling keras. Toh mana ada cinta kok gak memiliki, sama aja bo'ong kan. Sial saia malah kena karmanya. Disaat dulu begitu gampang nya mendapatkan wanita, tapi malah wanita yang dicari dan sangat diinginkan tidak bisa dimiliki.

yah mo apalagi, toh nyatanya saia bisa merasakan bahagia masih diberikan anugrah seperti ini. Tanpa ini saia gak bakalan ngerti makna cinta yang sebenarnya. Mungkin hanya nafsu semata.

Tenggelam dalam episode menggalau yang panjang, episode yang gak bakal berakhir kayakna. Sebab aku memandang wanita lain selain dirimu jadi terasa hambar. Tanpa rasa.

Mengutip dari quotes mas piyu padi :
Ingin sungguh aku bicara
Satu kali saja
Sebagai ungkapan kata… perasaanmu padaku

Telah cukup lama kudiam…
didalam keheningan ini
Kubekukan di bibirku
Tak berdayanya tubuhku

Dan ternyata cinta yang menguatkan aku
Dan ternyata cinta… (tulus mendekap jiwaku)

Kau yang sungguh selalu setia
Menemani kesepianku
Menjaga lelap tidurku
Membasuhku setulusnya

Merekahnya fajar hatiku
Menghangatkan luruhku
Dan resapkan keharuman
Engkau yang mencintaiku


Semua terasa imposible, jangankan berbicara, menatap matamu saja ak tak mampu, malah sering terlihat angkuh dan congkak dihadapmu. "What's Wrong With Me???"

Kenapa sih aku tidak bisa bersikap normal terhadapmu seperti aku bersikap terhadap wanita yang lain, sebegitu specialkah dirimu dihadapku, sehingga lidah ini menjadi kelu dan aku seperti orang bodoh tak berdaya dihadapmu.

Dear lovely,
Maafkan aku tidak bisa menjadi satria yang gagah yang bisa mengungangkap isi hati dan perasaan dihadapmu....

Dear lovely,
Maafkan aku yang memilih menjadi seorang pecundang, pecundang yang mengagumi keindahanmu dari sisi gelapku.

Dear lovely,
Aku hanya ingin kau tahu saja perasaanku selama ini padamu.... itu saja.

Dear lovely,
Tak pernah sedikitpun terlintas dalam pikiranku supaya kau membalas rasa cinta ini padaku, bahkan dalam mimpi saja aku tak berani memimpikanmu menjadi milikku. Cukup dikaruniai rasa cinta ini saja aku sudah senang. Karena seumur hidupku baru kali ini aku merasakan perasaan menjadi gila seperti ini.

Dear lovely,
Aku selalu mendoakan kebahagianmu, selalu tanpa pernah lupa. Apapun makna dari kebahagiaan itu. Apa yang membuatmu bahagia dan selalu tersenyum. Disinilah aku juga akan merasakan bahagia mesti disela tangis yang mungki tak bisa ku bendung lagi. Dengan menangis aku masih bisa bersyukur, karena aku masih mempunyai air mata.

kembali ke sebuah kamar gelap penuh derita dengan sebuah dekorasi sebuah kapal pecah.

Now Playing : Padi - Ternyata Cinta


4 comments: