Header Ads

test

Pagi ini ....



Tumben yah jam segini ane dah bangun, biasane malah kadang belum tidur. Yah asal kalian tahu hari ini adalah awal dari perburuan gue di bulan yang penuh berkah ini.

Dia udah saur belum yah? sms gak yah? Ah malu ah, ntar dikira sok perhatian lagi, tensin lhah gue. Paling sayange juga udah sms, apa lagi sms'an ini kali yah. Bodo amat lah, ngapain juga gue pikirin. (eh sabar mas, nih bulan puasa lho. inget tuh mas) Ok bro, makasih dah ngingetin.

Ya Alloh jangan biarkan aku jatuh jauh ke dalam lembah nista yang semakin dalam, jangan biarkan aku terkurung dalam kehinaan dan kemunafikan. Aku hina dan kotor serta tak pantas masuk ke dalam surgaMu. Aku juga lemah dan tak tahan akan panasnya api nerakaMu.

Selamat menikmati saat sahurmu aja ya sayang, semoga puasamu hari ini diterima dan bermanfaat.

2 comments: