Header Ads

test

Statistik Hari ini .....


Mulai darimana neh, Oke di mulai dari pas aku sms osin aja ya. "Mangkat jam piro kang??" trus sin mbales, "Sek tak luhuran sek kang". Trus aku nyetel tipi, tau-tau ketiduran dah. Tangi pas HP q bunyi, tak buka sms dari si prop, "Mangkat jam piro gan??". Pencet tombol reply (sorry HP gue semenjak tak crossflass dengan main Orange bahasa indonesianya jd hilang) "Bar jam telu aku mangkat gan" molet delok trus bacutne sing micek.

Bangun sekitar pukul 15.15 GMT+7, ah males banget aku kuliah hari ini, belum ngerjain tugas lagi. Melek buka mata (ngumpulke nyowo sek) biasa kalo baru bangun tidur kan kesadaran kita belum 100%. Berjalan gontai ke kamar mandi, mandi, terus sholat ashar. Manasin sepeda kesayangan, mampir ke warung depan beli bensin plus rokok baru ngacir ke kampus.

Busyeet panas banget perjalanan kali ini (biasane juga panas ding, kan agi musim kemarau). Pas di jembatan HP q bergetar (tumben kali ini terasa getarannya). berhenti dulu ah sapa tau sms dari teman yg bilang kalo kuliah statistik kosong seperti hari senin kemarin, ternyata sms dari si prop "Sido mangkat hora gan? aku wes tekan kampus". tumben tu anak rajin bgt jam segini udah nyampe kampus.

Tekan bangjo Ps. Kliwon HP q muni meneh, "Bro aku niru tugas, statistikmu". Tau dah sms dari siapa tadi (Maklum nmr baru neh, nmr yg lama kan hilang sak HPne, GOK:red).

Sampai parkiran kampus, yang nampak cuman motore bang Admin, untuk mengapa bang Admin bisa rajin gak usah saya bahas lhah udah pada tau semua,,,,, peace bang (Ning ojo nggo status lho iki).

Jare wes tekan kampus ning propesor oq hora kelihatan yo...

Ah paling ditempate bu wiji, langsung kesana aja. Eh ternyata gak ada. Bablas neng mushola, sapa tau nongkrong disana mbi osin. Ternyata yg nongkrong di dekat mushola cm dony aja. "Wes nggarap hurung don?". "hurung, nggenah aku sms koe mau nuh". Woo berarti sing sms neng dalan mau dony, sek di save dulu numbernya.

Si prop trus sms, "aku neng kantin gan". Oke aku langsung aja go to kantin, pesen coffemix, trus OL neng kantin download game buat android (wah kayae admine due HP android iki).

Koneksine ko kantin :nohope tenan, pindah mushola ae yo prop sisan karo maghrib. Mbayar trus ngacir neng mushola. Tekan mushola si prop download dewe nggo android'e. Trus si hwuitheng teko trus kempros hora nggenah ngono kae, ngerti dewe cangkeme si hwuitheng nek kempros i koyo ngopo. Wah durung enek sing nggarap tugas iki. Tinggal sholat sek ae, nanti jg ada yang ngerjain.

bar sholat Bang Admin karo reza ne santi teko do arep sholat. bar sholat reza meh ngopi backtrack 5, tapi hora sido mergone flashdisknya gak cukup. Trus Mr. Keti datang dengan raut muka yang menjanjikan (ketoe wes nggarap iki), eh ternyata yo hurung nggarap.

Wah kok belum ada tanda-tanda ngerjain tugas statistik ya,,,,, Si prop mbi pacul jek do nyante ngono kae, si prop jek sibuk download game ditungguin dengan setia mbi pacul, Duh mesra timen to pasangan loro kui. Tak tinggal we daripada aku nganggu.

Ketemu sofi, tingak-tinguk (aman gak enek sin) "Wes nggarap hurung sof??", "Hurung i mas, eh koe mau goleki koncomu lho ning aku lali jenenge, ditunggu neng ngarepan". Ah paling rahmat iki sing di maksud. Akhire jagongan sebentar mbi rahmat sak durunge wonge ngacir mulih.

Pie iki nasibe tugas statistik?????

Mlaku neng gazebo, eh ternyata wes do nglumpuk do ngerjain di situ, ah sial gak ada tempat lagi. Untung Mr. Keti berbaik hati, dia akhirnya meminjamkan saya fotocopian tgasnya, thenk mas.

Cari tempat sendiri di ruang kelas kosong samping toilet, mulai deh aku ngerjain tugas dari hasil kebaikan Mr. Keti. baru dua baris aku menulis, huuasyu salah tulis aku. Males dah mo nglanjutin lagi. Cabut keluar nyalain rokok aja lhah. Bodo amat gak ngumpulin tugas gue.

Habis sebatang, aku nengok kelas di samping ternyata cah2 do ngerjain tgas juga. Akhirnya aku minjem tugasnya mas erwin.

akhirnya aku masuk ke kelas, nyari posisi yang enak buat tidur. Baru 5 menit ternyata aku sudah terbang ke alam mimpi. melek2 pas kuliahe bubar.

Mampir ke HEK dulu asik neh, mumpung agi laper2nya. Samperin si prop yang agi asik download, dan ternyata teman-teman android si prop error. ahahaaaa.

Diutek-utek aku mbi adit yo hora mari. Penting mangan sek ae yo prop, engko lhak yo mari dewe.

Ngacir neng hek dah, bos Krisna ternyata udah di sana duluan. Tapi pesen dibungkus trus ngacir pulang(kayae meh ada acara penting iki). weee di dalam hek ternyata Mr. Keti udah ngamuk duluan. Tapi sidake wonge yo metu melu nongkrong kita-kita lesehan.

Selesai makan, kita ngobrol2 lepas lhah, sekedar melepas penat, stress, benci, rindu. Kebersamaan dengan kalianlah yang sedikit memberikan warna dalam hidupku teman. Senang bisa kenal dengan kalian.

Pukul sudah menunjukkan 21.00 GMT+7. Saatnya kita pulang ke peraduan kita masing-masing teman. Makasih atas segala kebersamaan yang telah kalian berikan hari ni. Sampai ketemu esok hari dengan pengalaman yang tentunya lebih seru lagi .....

AUB on monday 04 July 2011

6 comments:

  1. aku muleh ngising ra di sebut...??? gok, tekan ngomah bonjrot..

    ReplyDelete
  2. heh jare wingi bolos, kok turu neng kelas kui critane

    ReplyDelete
  3. Anonim : lha salahe kemaken, wong biasane gur ngising neng kebon we

    KH : iyakah aku ngomong gitu/?

    ReplyDelete
  4. karena kemarin kita belum ngumpulkan, tugas statistik mas... besok q niru dari U ea..

    ReplyDelete
  5. kaTIno ; niru punyane mbak kitie saja mas, dijamin bener

    ReplyDelete
  6. hwahhh..og begini ya...aku nirun tugase kang..mas...mbak..yu..aku durung garap e

    ReplyDelete