Header Ads

test

Alyssa Soebandono - Cerita Cinta Kita


Alyssa Soebandono Cerita Cinta Kita

bukanya aku tak cinta
ku hanya tahu ini keliru
bukanya aku tak mau
sunguh mati aku suka kamu

setengah gila aku menahan rasa
yang ada didalam dada
jangan kau paksa diriku
untuk melanggar janji cintaku

ku ingin sungguh ku mau
tapi ku hanya tak bisa dengan mu
aku sendiri tapi kau bersamanya
kita tak mungkin berdua

biarlah cerita cinta kita
bersemi didalam hati ini saja
semoga kau bahagia
aku juga pasti kan bahagia

biarlah cerita kita
menjadi bunga mimpi mimpi semata
semoga kau bahagia
ku berdoa untuk mu selamanya

biarlah cerita cinta kita
bersemi didalam hati ini saja
semoga kau bahagia
aku juga pasti kan bahagia

biarkan cerita kita
menjadi bunga mimpi mimpi semata
semoga kau bahagia
ku berdoa untuk mu selamanya

biarkan cerita cinta kita
bersemi didalam hati ini saja
semoga kau bahagia
aku juga pasti kan bahagia



Aduh jano suarane ga banget deh ... lyricnya lumayan nyesek jg nih, Videonya, waaa aku sukaaa

No comments