Header Ads

test

FRAUD


FRAUD
Kepalsuan


Kau tak punya nyali menatap mataku
Aku tahu kau, Penipu !!
Terlalu sombong, semua yang kau bilang akan menyeretmu ke neraka
Setan bersarang di dalam segala yang kau "jual"
Kau sebut aku "Martyr Freak"
Tak masalah… Aku tak peduli…

Ini adalah hidupmu… Ini adalah mimpimu...
Ini adalah duniamu… Semua tipu dayamu

Ini adalah duniamu… Ini adalah dosa-dosamu...
Itulah kepalsuanmu… Semua ini adalah kebohongan bagiku

Teruslah bohong padaku… kau benar-benar memancing amarah
Teruslah bohong padaku… kau membuatku melakukannya
Teruslah bohong padaku… Aku tak ingin membunuhmu
Teruslah bohong padaku…

Itu adalah ceramahmu… Itu adalah profokasimu...
Setan menari dalam ritualmu

Teruslah bohong padaku… kau benar-benar memancing amarah
Teruslah bohong padaku… kau membuatku melakukannya
Teruslah bohong padaku… kau putar balik perkataan Nabi
Teruslah bohong padaku…

Aku akan melawanmu sekuat tenaga kalau kau ingin merubah keyakinan kami
Aku takkan menyerah sampai salah satu dari kita pergi

Kau gila kalau kau pikir aku akan percaya kata-katamu…
Aku tak percaya… Kau kehilangan akal dan jiwamu…
Aku ingatkan kau sebelum datang hari akhir
Dengarlah, sebelum ALLAH mengunci hatimu

Semua kehidupanmu, bohong!! Pergilah dari hadapanku…
Penipu!! Pendusta!! Hargailah nyawamu sendiri
(Tipu dayamu ) sia-sia !!


Now Playing : Purgatory-Fraud

allowscriptaccess="always">

No comments