Header Ads

test

Kesendirianku


Tadi sekitar pukul lima gue bangun, dengan berjuta pertanyaan dikepala. Ah sial kenapa gue mesti baca novel itu sih.

Ngelamun bentar trus mandi, lumayan seger lagi nih mata. Nongkrong di depan rumah sambil menunggu saat berbuka tiba. Tetangga gue datang, ah paling mung arep nunut fesbukan iki. Yo wes lhah kunu.

Iseng gue puter lagu "Terlilit Asa" nya burgerkill,

"Derita ini kan terus kukecap dalam kesendirianku". yang memang lagu ini kelihatannya cocok banget ya ma gue. Nikmati dulu saja kawan saat-saat kesendirianmu, mungkin suatu saat kamu akan merindukan saat-saat seperti ini.

Eh udah adzan, tetangga gue pulang, alhamdullilah yaRobb. Meneguk teh hangat terasa begitu nikmat. Panggilan dari rumah suciMu juga udah terdengar. Ambil sarung terus nyalain rokok sebatang gue berjalan menuju rumah suciMu. Gue duduk di pelataran deket tempat wudhu, menikmati sisa-sisa racun yang terasa begitu nikmat sore ini. Yah duduk sendirian seperti saat-saat senja yang lalu dan lalu. Lamunanku terhenti ketika mendengar bunyi iqomah berkumandang. Kubuang sisa racun ini trus ambil wudhu dan menunaikan kewajibanku sore ini dengan se khusyuk mungkin. "Aku berserah diri padaMu Gusti, aku pasrah padaMu Gusti".

Pulang dengan pikiran lumayan fresh kembali, makan sambil menikmati tipi bersama hangatnya sebuah keluarga diselingi canda tawa sekali-sekali.

Masuk kamar memutar symponi dari Padi perlahan mengalun lembut ditelinga...

Disini aku sendiri, menatap relung-relung hidup
Aku merasa hidupku, tak seperti yang kuinginkan
Terhampar begitu banyak warna kelam sisi diriku
Seperti yang mereka tahu, seperti yang mereka tahu

Aku merasa disudutkan kenyataan
Menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan
Butakan mataku semua tentang keindahan
Menggugah takutku, menantang sendiriku
Temui cinta, lepaskan rasa

Disini aku sendiri masih seperti dulu yang takut
Aku merasa hidupku pun surut tuk tumpukan harap
Tergambar begitu rupa, samar seperti yang kurasakan...
Kenyataan itu pahit, kenyataan itu sangatlah pahit

Hah..........

#Alone in here, just sitting in the empty room
Enhanced by Zemanta

No comments