Header Ads

test

Membunuh sisi kelam dalam Diri


hari ke duapuluh satu kawan, the final countdown ..............

Aku bisa mendengar bisikan yg masih berteriak padaku. Meskipun semua janji-janji itu tidak akan pernah hilang. Penyiksa yang membunuh jiwaku, makan hidup-hidup jasadku. Bukan kebodohan, aku harus membunuh "mereka semua".

Sebuah dunia kelam penuh kemunafikan. Sebelum semuanya terlambat. Lakukan seperti yang aku katakan. Maafkan,, sekarang kau musuhku juga,,

Melihat apa yg terjadi nanti,,
Aku tidak tahan lagi, hentikan,,
Apa-apaan ini,,
Aku pikir Aku akan mengakhiri ini sekarang,,

Aku tidak tahu bagaimana perasaanku hari ini,,
Haruskah aku sekarang pergi?? atau saya harus tetap disini???

Dan barang siapa yang bisa menjalankan ibadah sholat taraweh di hari yang ke duapuluh dua, niscaya Anda akan merasa aman dan bahagia pada hari kiamat, karena Anda terhindar dari rasa takut yang amat sangat.


Ganbatte .....

No comments