Header Ads

test

Aplikasi Android SeparuhHatikuPergi.apk


Ahh akhirnya bisa buka blog ini lagi, sial kepalak 50 ewu mung pengen nge-blog we. Duss tenan ko, ah ndak pa2 lah. Mungkin cm blog ini aja lah teman aku berkeluh kesah. Kemungkinan akhir2 ini aku akan sering bermain di sini. Karena cuma blog ini mungkin tempat aku menenangkan hati.

hmmm...tak ada kegiatan. Nyalain komputer produk jadul dengan jeritan kipas usang meraung-raung minta ganti. Mulai nampak sederetan garis yang lama2 berubah jadi gambar dari monitor LCD hasil uang beasiswa taun kemarin plus lapisan debu setebal 1 cm lebih melapisinya. buka explore (pencet tombol windows+E :red) ...buka The Lost Symbols.pdf, lanjut baca hal 92-selesai... puter jetAudio playlist lagu rekomendasi dari teman (dirimu tahu kan aku tak mau jadi temanmu?...menerima kenyataan sebagai temanmu seperti menembak pelipisku dengan senapan angin...tak mati tapi melukai dan sakit).

Hmmm...tenggelam dalam alur cerita novel The Lost Symbols.pdf....tenggelam-tenggelam jauh dalam, ya ampun aku tenggelam dalam alunan musik masuk dalam lirik. Menutup mata dan kita berbicara, ngobrol, bercanda. Aku tersenyum sadar berhalusinasi lagi. sial ................

Kembali kehuruf-huruf dalam format *pdf, masuk dalam cerita yang terkontaminasi suara tangis berandal kecilku, lirik slipknol dan suara manjamu, hembusan nafasmu, suara bersinmu, suara tawamu di dalam kepalaku... Hmmmm...dan wajahmu muncul dilayar monitor dan lagi-lagi aku berhalusinasi
---aku kangen---
(sepertinya aku harus membiasakan diri dan beradaptasi). dusssss

Kembali ke huruf-huruf *pdf, kembali kealur cerita. Dan mungkin rasa kantuk mungkin mulai menyerang. Panas pengen es teh plus rokok. Lari ke warung depan beli rokok sebungkus plus es teh manis. Ngrokok sepuasnya lagi hari ini. Your system is shutting down

2 comments: