Header Ads

test

Schizoid .....


Penderita kepribadian ini adalah tertutup, mengucilkan diri dan menyendiri. Mereka secara emosi dingin dan menjauh kehidupan sosial. Mereka seringkali tertarik pada pemikiran dan perasaan mereka sendiri dan takut berhubungan secara intim dan dekat dengan orang lain. Mereka bicara sedikit, sering melamun, dan lebih suka membicarakan teori ketimbang melakukan aksi.

Lha opo urusane to jano, cuk gawe kata gur aneh-aneh thok. Gawe mumet ae.

Duh, kapan sih loe bisa menerima semua kenyataan ini men?? Duh ga tau gue sob. Iklhas aja lhah men, dibawa hepi aja men. Iya gue hepi sob, ga tau jg gue sedih mikirin apa ini. Mikirin hal-hal ga penting, orang ga penting.

Cinta memang kadang bisa didefinisikan berbeda-beda oleh setiap orang. Trus apa arti cinta menurut loe?? bagaimana perasaan loe di kala tiap bangun pagi kamu dibangunkan oleh orang yg paling kamu sayang. Gimana perasaan loe dikala ada yang selalu ngingetin loe untuk tidak lupa membasuh mukamu 5 kali sehari? Itu semua akan terasa tidak ada artinya kalau kamu belum mengerti dan beum bisa memaknai sebuah arti cinta.

Cinta yang bisa membuat loe jadi gila, cinta yang menyiksa setiap detik dan menit kehidupan loe. Cinta yang bisa merubah kamu menjadi seorang monster lebay, alex, alexsaurus, dan bahkan jenis yang berbahaya yaitu Alexsaurus Rex.

Terus gimana sekarang perasaanmu ke dia men?? Apakah kamu membencinya?? Ah mosok aku membenci makhluk seindah ini to sob. Yo ga lhah, perasaannya ya mo gimana lagi, pasrah lhah sob. Bersyukur men, coba deh tengok ke belakang, toh kamu tidak bisa mendapatkannya tapi kamu mendapatkan sesuatu yang lebih luar biasa. Apa itu Sob??? Kamu ga sadar juga ya men?? Apa to sob?? dia kan bisa menyarangkan sedikit rasa iman di hati kamu men, coba lihat sekarang. Kamu jadi tidak lupa untuk membasuh mukamu 5 kali sehari tanpa harus diingatin oleh ortumu. Kamu jadi lebih sering bersujud menangis di hadapanNya. Kamu jadi lebih sering merapalkan sekalimah doa. Kamu jadi lebih bisa menghargai hidup dan orang lain. Apa semua itu tidak cukup men???

Astogfirullah,,,,, dengan begitu banyaknya anugerah yang gue peroleh kenapa gue masih sedih aja ya. Yah okelah biar saja semua rasa ini kupendam jauh-jauh di palung hati gue, sebuah rasa yang sampai kapanpun tidak mungkin bisa tergantikan. Iya aku cinta sama kamu, aku sayang sama kamu, bukan lagi cinta dan sayang seperti ababil-ababil sesat itu, terlebih rasa cinta dan sayang menurud pengertian gue sendiri, tak mesti kamu tahu dan kamu rasakan. Cukup gue seorang saja yg merasakan, kamu sudah punya cinta kamu sendiri, dan kamu juga pasti sangat menyayanginya. Bersenang-senanglah dan tidak usah pedulikan gue lagi, tak pernah aku merasa senyaman ini seumur hidup gue.

# Aku pasrah Gusti, sumpah aku pasrah ......

4 comments:

  1. ga usah di bayangin sob, semua perasaan benci, sayang, rindu, sebel, marah dimasukkan ke dalam sebuah peti besi terus dilemparin keras-keras ke muka loe

    ReplyDelete