Header Ads

test

So Tired .............


Duh have a long day .....

Tadi di kampus nothing special, kosong gur nongkrong di kantin tau-tau dah jam 5 lebih. Ke parkiran ambil sepeda mo pulang, teman gue osin ngajak ke masjid dulu. Yoh lu neng masjid sisan daripada golek masjid neng dalan. Yo nanti kalo sampe rumah belum isya. Oke deh kita langsung ke masjid. Mlaku we ya sin ....

Selesai magrib mo ke HIK dulu sebenere, tapi gue di sms pak ketua suruh bikin tulisan buat acara besok. Sekalian di pasang. Akhirnya aku balik lagi ke kampus ambil motor trus pulang. Kembali menelusuri pekatnya belantara kota sendirian malam ini. Agak nyante sih karena udah magrib sekalian di kampus tadi.

Sampe rumah ganti baju trus langsung ngamuk sambil liat serial shanw The Sheep. Selesai makan trus nyalain PC usang peninggalan VOC dengan raungan kipas yang sudah akrab ditelinga plus lapisan debu setebal 1 cm lebih di layar monitor gue. Buka CorelDraw hasil downloadtan rapidshare plus crack bikin tulisan buat acara besok. Selesai bikin tulisan gue telp pak ketua, udah beres nih bos, langsung ke TKP ya.

Sampe di TKP udah banyak teman2 yang menunggu. Pekerjaan akhirnya diserbu teman2 semua. haaah akhirnya selesai juga. Liat jam udah setengah satu malam. Gue cabut ya teman-teman, sesuk golek upo je.

Sampe rumah mo tidur ko belum bisa ya, akhirnya gue nyalain siputih saja daripada harus membangunkan seisi rumah dengan raungan kipas dari PC peninggalan VOC tadi. Iseng2 bikin tulisan aja lah di blog kesayangan gue ini. Dan akhirnya gue harus segera memejamkan mata daripada besok ngantuk.

bye all, sleep well aja ya ....

No comments