Header Ads

test

ini adalah tugas akhir semester dari pelajaran bahasa inggris


Tadi pas mau bikin makalah tugas tentang "Mode Pengalamatan Miroprosesor" secara tak sengaja aku nemu file berjudul "ini adalah tugas akhir semester dari pelajaran bahasa inggris".

Duh ini tugas dari bu Tita dulu kali ya, liat tanggal nya 3 Februari 2009, jaman2 kelam D3 dulu. Kuliah ga berasa kuliah, tau-tau lulus. Baru sekarang aja merasakan kuliah yang sesungguhnya.

Gue kopasin ya sobat, isi dari file tersebut. Kalo ga suka yo modaro ae, pergi sana yang jauh ...

ini adalah tugas akhir semester dari pelajaran bahasa inggris, saya mendapatkan tugas untuk merangkai cita-cita yang akan terjadi 10 tahun yang akan datang.akan jadi apakah aku di masa akan datang, masih hidupkah, sukses atau kah hancur masa depan ku, itu semua yang tau cuma yang di atas. aku cuma bisa berharap untuk sukses dalam pekerjaan, kuliah dan menikah itu impian ku.

10 tahun yang akan datang mungkin lucu dan mungkin menyedihkan juga bila di lihat dari sisi hidup ku ini, tapi aku harus bisa untuk menjadi orang yang sukses dengan beberapa halangan yang harus aku tempuh, kalau di pikir menarik juga pemikiran dosen ku ini apa cita-cita 10 tahun yang akan datang, aku ingin menjadi orang yang sukses dalam dagang komputer dan memberikan jasa kepada mereka yang membutuhkan bantuan ku.

setelah selesai sekolah aku masih ingin untuk melajutkan kuliah ku dan disamping itu aku juga ingin untuk menikah, tapi pa mungkin itu bisa, kalau itu tercapai dalam 10 tahun ke depan mungkin itu sudah bisa buat aku bahagia, 10 tahun yang akan datang jika aku sudah menjadi orang yang sukses berdagang, aku kan buat cabang-cabang perusahaan kecil yang dapat menjadi sayap-sayap dari perusahaan yang aku bimbing, memang sulit untuk menjadi orang yang sukses, tapi itu harus aku kejakan demi hidup ku yang serba susah ini.

Kembali ke topik 10 tahun yang akan datang, ini hanya impian, aku harus bisa hidup dengan berdagang demi melanjutkan impian ku, aku sudah bisa untuk membuat toko sendiri tanpa bantuan orang tua, memang masih buram tentang impian 10 tahun yang akan datang tapi itu aku harus bisa. Dengan sistem jual beli komputer dan servise komputer aku harus bisa sukses dalam bidang ini.

Dengan sudah berdirinya toko komputer dan dapat menjadi penopang hidupku, aku akan mendirikan warnet dan game online yang sangat di gemari anak muda jaman sekarang. Dengan sedikit keyakinan aku harus bisa capai keinginan itu demi masa depan yang baik.

Untuk memegang toko komputer memang sangat sulit, kita harus waspada terhadap uang, menjaga kepercayaan orang, mengusahakan pelayanan yang terbaik demi menjaga nama baik toko. Lebih sulit akan menjaga kepercayaan konsumen kepada kita.

Jika aku sudah dapat uang yang lumayan cukup aku ingin membeli sepada motor guna untuk pekerjaan ku sehari-hari. Karena sepeda ku yang sekarang sebenarnya sudah tak layak pakai lagi. Dan membuat rumah sendiri dengan uang yang ku dapat dari pekerjaan ku ini.

Itu adalah impian yang enak siapa pun juga pasti mau, tapi untuk menempuh itu semua tidak semudah yang kita impikan. Pasti ada halangan dan rintangan yang kita harus hadapi itu pasti ada karena dunia ini berputar begitu juga kehidupan kita selalu berubah tidak menentu.

Kesusahan selalu ada tidak bisa untuk kita lepaskan begitu saja, impian memang impian bukan kenyataan tapi impian bisa kita dapatkan dengan kesungguhan dari diri kita sendiri.dengan bekerja keras dan brusaha tanpa pantang menyerah pasti kita bisa.

Itulah impian atau cita-citaku dimasa yang akan datang kalau aku masih hidup di dunia ini.

3 comments:

  1. ahh dadi eling :) :(
    eh ko gambare duwur ngono? opo hubungane sm 10th k dpn mbah?

    ReplyDelete
  2. Lha mbuh, ga ngerti ak. Nemu gambar kui. Kenangan poto ko hp se k530 rasa w660 sing ilang

    ReplyDelete