Header Ads

test

Kosong Adalah Isi ....


Seperti kata pepatah, kosong adalah isi .....

Yah gue sekarang percaya, seperti tadi sewaktu kuliah jam pertama kosong, Tapi gue bisa dapat ilmu dari conversation-conversation ringan dari teman teman gue. Toh ilmu bukan hanya di dapat dari bangku perkuliahan aja to. Iya sih kuliah tadi kosong, tapi gue bisa ngobrol ngalor ngidul sama sohib sohib hebat gue, ngobrolin apa aja, ga penting tapi bisa buat hepi. Sejenak melupakan segala kesedihan dalam jiwa, sejenak melupakan ketololan diri.

Dan hari ini aku masih saja terbunuh oleh pesonamu, pulang seperti prajurit yang kalah perang. Pengen segera bisa nyampe ke kamar, membenamkan muka ke bantal. Menahan rasa sesak yang yang mau meledak di dalam dada.

Yah aku kalah ........
Aku hancur ......

#Monday, october 24, 2011 11.43 GMT+7

6 comments: