Header Ads

test

Tour DE"PACITAN on Last Sunday



Hey sohib blogger semua, nice to see you agains, duh lama ya ga nyorat-nyoret disini. Ada kabar apa nih??

Yah cuma ingin sekedar me-review dikit kegiatan gue dan teman-teman gue pada minggu terakhir bulan september kemarin. Lumayanlah buat sedikir mengurangi rasa sesek dalam dada.

Anjr***t, rokok gue habis, sebentar kawan ke warung depan ngutang rokok, biar ceritanya jadi agak lebih menari. Sabar sebentar ya kawan.

(10 menit terbuang percuma, cuma gara2 nungguin admin pekok ngutang rokok di warung, suu :red)

Oke kita mulai darimana nih ceritanya (menghembuskan asap rokok dalam2 dengan aneka warna racun warna warni :red). Malemnya tidur sekitar pukul setengah empat pagi, cuk gara2 ditantang PeeS sih. Berasa baru merem sebentar aja udah dibangunin bokap buat subuhan, abis subuhan mata masih beraat bgt. Turu neh bakal jam 10 agi bangun iki (punjul iso :red), Ah bodo amat lah taruh henpun deket kuping, ntar pasti jg ad yg telpun. Dengan berbekal asas Bapak preman berseragam coklat "Asas Praduga Tak Pukuli sampai Ngaku" akhirnya gue molor lagi.

Baru berasa molor bentar henpun gue udah berteriak kencang menyanyikan lagu "hipocrishit" nya purgatory, siapa sih sial bener. Ternyata Mr. Jamin selaku panitia yg nelpun. "melek le, mangkat hora?". yo sante lho bro, melek iki. Seperti pejuang yang kalah perang gue berjalan gontai ke kamar mandi. Mandi lhah biar melek ni mata, sarapan seadanya (maklum nyokap ga ada :red). Berangkat deh ke tekapeh. mampir Toko Lina buat beli rokok, eh Endang temen gue ternyata udah ada disana, padhang langsung ni mata. Nongkrong sms nessa plus pisuhan karena belum datang-datang. Akhirnya sekitar pukul berapa tepatnya gue lupa kita berangkat dengan diiringi doa seru sekalian alam.

Di dalam bis suasana sangat lah ramai dengan penuh canda tawa dan iringan gitar tua, dengan lagu-lagu yang tak asing ditelingan, tapi cm setengah jam saja gue menikamti suasan itu, karena kembali terlempar ke alam mimpi, bangun karena ada sms. reply kembali molor lagi. Tau2 udah di daerah pacitan. Shit, tanpa sinyal, enek sinyal yo ga pernah ada yang sms ini. Sapa juga yang mau sms gue. orang ga penting aja di sms.

Nyampe juga di Goa gong, wah naiknya lumayan jauh juga ya ternyata ..
Akhirnya nyampe juga di mulut gua, wuhh capek sih tapi bentar lagi pasti rasa capeknya akan terobati dengan pemandangan di dalam. Banyak ibu2 dan bapak2 yang nawarin senter. Ah gak butuh gue buk pak, nih gue dah bawa cahaya hati ko, #ngakak. Duh setiap masuk gua ini pasti gue selalu bertanya dalam hati, "Gimana ya cara proses pembuatannya", Alloh Maha Besar lhah, ga nyampe gue memikirkannya. Yah tanpa poto deh, mosok nggo HP, mekso men mas. ireng kabeh dadine. Pas kluar liat cahaya srengenge berasa gimana gitu.
Duh liat mbake ini langsung dodoku sesek ..

Tapi kembali senyumanne iki lho isa nambani roso sesek mergo ngerti sing di bawa mbak'e tadi.

Saatnya turun, makan siang dan ke route selanjutnya. Turunya naik oplet ajalah capek jalan.

Sesampai di bawah pak sopir bilang, jare nek meh neng klayar harus oper oplet dulu. Karena itu trayek mereka. Pak sopir ga berani melanggar trayek mereka. Duh nyesek iki, ah pentingang makan dulu ah, hra hurusan arep neng kalyar jd pa ga. Akhirnya route berpindah ke Srau beach and Watu kArung Beach. Besok klayar kita ganti touring pake motor aja friend. Ok manut aku.

ngeeeng bus melayu ke srau, sesampai di sana sekitar jam 12an.

Sial sepatu gue basah ....
Akhirnya kita berfoto-foto ria ....





Wah buat sampul kalender Krida Remaja Tahun depan aja nih poto, opo tinggal ngasih Tanggal hari H ma tempat aja nih, pissss....

Saatnya pindah tempat ke Watu karung beach



Berpose disini jadi ingat lagunya komunal "higher Than mountain"





Airnya jernih sekali sampe terumbu karangnya kelihatan.

Akhirnya kita harus pulang, kembali ke peraduan kita. Karena sang senja sudah mulai turun ke peraduaannya.




Terima kasih, kebersamaan dengan kalian hari itu sedikit bisa mengobati rasa nyesek di dada

7 comments: