Header Ads

test

Ability Is Not dead


Terbangun di Pagi ini, siap menjalani segala rutinitas dan segala macam ritual harian yang semakin hari semakin membosankan. pusing nyari kepingan CD untuk mengawali bosannya hari ini, kepingan CD hasil Burning Nero 6 yang tentunya bajakan hasil download'an plus cracknya. Mulai ku kencangkan volume audio ini sampai batas kemampuannya, walaupun terlihat memaksakan sangat karena speaker yang mulai dimakan usia dan belum mampu untuk membeli sebuah produk yang dinamakan speaker aktif atau sejenisnya. But is OK, semua masih bisa aku tolerir. yang penting aku masih bisa mendengarkan merdunya teriakan BURGERKILL,LAMB OF GOD,Trivium,Slipknot,Dreamer,dsb yang ga mungkin saya sebut disini mengingat kapasitas Cakram Padat ini mampu menyimpan 700 mb. merdunya suara mereka meneriakkan kebebasan dan doktrin-doktrin yang membuat kita menjadi generasi yang kuat, bukan generasi patah hati. tapi gak tahu apa teriakan mereka terdengar merdu di telinga orang lain. hwahaha.. I Don't care aja lah. ke Dapur membuat Kopi jatah dari Ortu, sambil mencari sisa rokok merk BB, ambil sebatang lalu kuhisap dan kumbuskan kencang sambil berteriak " Selamat Pagi Dunia", tapi terdengar lirih bahkan nyaris tak terdengar. itulah All About My Life, terlihat such bgt.

Ability Is Not dead, itu menurut saya. masih banyak generasi di luar sana yang gak terlihat payah seperti saya. Itu juga membuat motivasi saya untuk menjadi membuat saya menjadi lebih baik daripada saya yang sekarang.

Sebuah generasi yang tidak gampang merasa puas dengan hasil yang telah ia capai, generasi yang tidak menyerah dengan segala macam kekurangan yang ada pada dirinya, generasi yang mau berkorban untuk khayalak ramai, generasi yang tidak terjebak dalam sebuah dilema percintaan. Generasi yang kuat "I hope that"

Pak polisi pagi-pagi benar sudah mesti harus ada di jalanan untuk mengatur bisingnya lalu-lintas kota, Para Petani yang tanpa mengenal lelah menyiapkan persediaan pangan untuk kelangsungan hidup kita, Para Pelajar yang rela bangun pagi-pagi buta untuk belajar tanpa menghiraukan isu jual beli kunci jawaban UAN. Para Penjaga sekolah yang harus bangun pagi2 juga untuk membersihkan sekolah dan membukakan gerbang sekolah.

Seringnya kita mengejek, memandang rendah, mencibir seseorang yang menurut kalian jelek, rendahan, cacat. Tapi so what gitu loch dengan mereka kalo mereka bisa menunjukkan prestasi cemerlang mereka. Apa perlu aku tunjukin contoh prestasi mereka yang cemerlang?? saya rasa tidak perlu. Dan untuk kalian kaum yang di anugerahi keindahan yang sempurna, hey kau yang cantik, hai kau yang suka bergaya, hei hitler, hei mossad. apakah di kepala kalian yang indah dari luar itu di dlmnya ada prestasi, kemampuan, ability. selain kemampuan untuk manyPady, creambath. vassel, ke distro, borong sana-sini.

Hwahaha tapi so what lhah, saya menghargai perbedaan. Teruskanlah kalian dengan Paradigma yang menurud kalian baik dan sesuai dengan hati nurani kalian.

NB: Thank to tetangga saya yang sudah rela meminjamkan saya leptop utk membuat Note ini.

No comments