Header Ads

test

Sosok Jahat


Duh panasnya siang ini, tapi alhamdullillah cucian jadi kering semua.

Bingung mo ngapain, proposal ah bodo amat dg proposal. Selamat berjuang deh teman-teman.

Sumpek dg keadaan diriku ini, bodohnya diri ini. Masih aja menjadi benalu di hubungan indah seseorang. Betapa jahatnya diriku ini. Maafkan aku ya, sumpah aku ga bermaksud ko untuk menjadi benalu seperti ini. Aku ga da niat untuk menghancurkan hubungan indah itu, malah aku sering mendoakan untuk kalian. Aku lebih suka menyimpan semua perasaan keparat ini jauh di lubuk hatiku. cuma biar aku saja yang merasakan. Toh aku cuma lebih banyak diam dan membiarkan segala ketidakpastian ini membunuhku secara perlahan.

Kalo ditanya ikhlas ga ngejalanin semua ini? Gue bingung mesti jawab apa. Yah gue cuma ingin menikmati senyum dia dari sudut gelap ini. Sudut yang orang lain ga pernah tau, sampai kamu benar2 syah menjadi miliknya. Mungkin itulah akhir dari dunia ini. Aku masih blm bisa membayangkan, dan ga mau membayangkan.

Nanti malam tahun baru bukan to? Selamat bersenang-senang deh. Bsok juga weekend lagi. Selamat menikmati kebahagianmu.

3 comments: