Header Ads

test

Jackpot


Tadi pas berangkat ke kampus belum terasa sih. Tapi setelah makan siang tadi, perut seperti mau meledak, kepala seperti abis kena pukul palu besar.

Duh kenapa sekarang sih, di saat semua temanku lagi berjuang dg skripsinya. Dan aku tak bisa berbuat apa2. Selamat berjuang kawan, sukses ya sobat.

Tiduran di aula dibangunin adit ma oshin. Bangun kepala jadi terasa semakin berat. Aku berfikir sejenak, aku bisa pulang ga ini. Tak kuat2in deh. Adit ma oshin mampir hik di Soba. Aku duluan sobat, pandanganku semakin kabur.

Akhirnya nyampe rumah, ambruk di kamar. Dibangunin mbok q suruh sholat dulu. Trus pas rekaat ke dua, isi dalam perut serasa mo keluar smua, selesai salam langsung dg sisa tenaga ke kamar mandi, jackpot juga akhirnya, sakit banget sumpah, sampai tak terasa kluar air mata.

Terkapar tak berdaya di kamar cm pegang hp ini saja. Kenapa mesti berbarengan gini ya? Disaat hatiku hancur kenapa mesti ditambahi pake sakit segala. Ah nevermine toh ini deritaku.

Sekilas terbayang, bagaimana skripsiku kelak? Siapa yg akan membantuku nanti. Apa dia masih mau membantuku?? Gusti aku berserah diri sepenuhnya di hadapMu.

No comments