Header Ads

test

What must i do????




What must i do???

Sebuah pertanyaan yg menggelitik benakku. Nulis dulu ah bentar sambil nunggu giliran maen.

Dapat sedikit pertanyaan dari teman tentang pujaan hati kita. Mencoba membayangkan jika pujaan hati kita berada dalam suatu keadaan, apa yang harus kita perbuat.

Pujaan hati disini tidak harus pacar kamu. Yang penting seseorang yang sangat special di hatimu. Ga peduli kalo dia itu pacar orang lain.

Jika pujaan hatimu sedang berada ditengah lautan, apa yg akan kamu perbuat?? Aku tidak bisa berenang, tapi aku akan berusaha dg keras utk belajar berenang agar bisa sampai ke tempatmu.

Jika pujaan hatimu berada di paris. Aku akan bekerja keras mengumpulkan rupiah demi rupiah supaya ak bisa segera mengurus pasport dan membeli tiket supaya bisa menyusul pujaan hatimu di paris.

Jika pujaan hatimu di surga. Aku akan meningkatkan amal ibadahku supaya kelak Tuhan memperkenankan mempertemukan kita di surgaNya.

Pertanyaan terakhir, harap baca dan camkan dg sebaik-baiknya.

Jika pujaan hatimu sudah berada dipelukan orang lain. Maka aku akan?????

Duh berat nih, aku mesti jawab apa? Sayang bantu aku jawab ya!

Tuhan bolehkah jika aku menangis? Aku cemen ya Tuhan? Lalu aku mesti jawab apa teman2?
Tanya pada hatimu, apakah kamu benar-benar sayang dia?

Kalo kamu benar-benar sayang dia, kamu harus jawab gini kawan! "Aku akan mendoakan kebahagian kalian berdua dari sela-sela tangisku."

Berat bgt sob, tapi saia akan mencoba. Sepahit apapun itu.

1 comment: