Header Ads

test

AutoTEXT

Mendapatkannya memang mudah, tp menjaganya agar tetap bersama itu yang sulit.

Katanya gk sayang kok malah jadian ya , cieee selamat ya yang baru jadian #jleb

Aku suka kamu cinta kamu sayang kamu tapi aku tak bisa memilikmu.

kenapa aku sangat merindukanmu? org yg bahkan tdk peduli sama skali terhadap perasaanku. (Kamu bego sih nyet)

Lo ngga bisa ngelupain dia karna hati lo masih tertutup buat orang lain. #MoveOn dong nyeet

Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia walaupun dirimu tak bahagia.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Walaupun kata org kamu itu NOTHING tp bagi aku kamu itu EVERYTHING.

aku menangis apakah kau tau? aku merindu apakah juga kau tahu? TIDAK,kau tdk pernah tahu bagaimana aku tanpa mu

Buang lo jauh2 dari pikiran gue kaya main yoyo, pasti akan kembali lagi

Kamu udah mengajarkan Gue arti mencintai dan di sakiti, thanks for all

Terkadang, seseorang lbh memilih tuk tersenyum, hanya krn tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

No comments