Header Ads

test

Arti Ikhlas itu...


Pengen tau apa sih sebenarnya arti ikhlas itu.

Dulu aku sering banget kalo ada yg curhat ke gue, gue sering jawab ikhlasin aja sob dia bukan jodohmu pasti kamu akan dapat yg lebih dari sekedar itu. Dan sialnya hal itu sekarang berbalik ke gue. Sekarang baru tau rasanya perasaan orang yang curhat ma gue tadi.

Sekarang kalo ada yang curhat, alangkah bijaknya gue berkata seperti kata hati gue. ya kata hati adalah teman terbaik yang slama ini setia menemani gue. Jika ada yang curhat lagi, akan gue jawab this is your choise, ini adalah pilihanmu guy. dan kamu harus siap dengan segala resikonya, sepahit dan seperih apapun itu.

Yah ternyata ikhlas itu ga semudah mengucapkannya ya teman2, seperti si andre dalam sinetron kiamat sudah dekat. Pastilah kita akan meng-ikhlaskan keindahan itu utk dilepas. Mengingat calonnya itu begitu sempurna, fisik, pendidikan, akhlak, keluarga yang terhormat. Mundur teratur, sudah pasti dia akan bahagia dengan semua itu. Apa kamu akan tega merebut semua kebahagiaan itu.

Toh dia bukan piala untuk diperebutkan. Hanya perasaan mencintai saja, aku juga ga ngerti cinta itu apa. setau gue cinta hanya ngeceng kemana-mana berdua, ada yg digandeng. Bukan lagi seperti itu kawan, yah cinta saja, dan aku tidak tau apa itu. Taunya cuma dada terasa sesak padahal sudah berkali-kali minum jahe tapi sesak ini tak mau pergi dan semakin menyiksa. Menghabiskan sisa-sisa malam hanya untuk mengetawai kebodohan diri.

Isn't girl like sugar and spice and everything nice? – Phineas (Phineas and Ferb)

Jangan sakit ya, ya Rabb semua sakitnya pindah ke gue aja, amin

No comments