Header Ads

test

CustRoom NUSWAN ROM v2 Android Galaxy Mini

Lengkap sudah, mencicipi berbagai macam custom ROM untuk smartphone Galaxy Mini. Ada banyak sekali daftar custom ROM yang bisa dengan gratis kita download di forum xda-developer. Sebagaimana seorang developer, prinsipnya adalah membangun atau mengupayakan membuat sesuatu yang sudah ada menjadi memiliki sesuatu yang lebih baik. Sebagai contoh, OS Android yang tertanam di Galaxy Mini, pada keadaan standard (dari pabrikan) hanya mampu menyimpan aplikasi sampai dengan 180MB. Namun bagi seorang developer bukan tidak mungkin untuk membuat kapasitas penyimpanan aplikasi menjadi lebih besar, dan hal ini terbukti dapat dilakukan yaitu dengan mensupport app S2E atau A2SD GUI – yang pada setelan default (pabrikan), aplikasi ini tidak dapat berfungsi.

Tapi saya selalu menggunakan Custom ROM ini ketika saya mendapatkan beberapa masalah atau tidak suka (tergantung pada selera,.) Atau mencoba ROM kustom lainnya (sekarang, saya masih menggunakan ROM ini sampai saya mendapatkan rom Cust terbaik untuk mini). Dan pada dasarnya rom ini sangat stabil + cocok untuk saya.


ROM ini didasarkan pada MiniMod X ROM oleh r33p. Terima kasih banyak untuk Anda.
Apa yang saya lakukan dengan ROM ini:
  • Dimodifikasi framework.apk, systemUI.apk dan Setting.apk
  • Ditambahkan folder T9DB dari emanoN, untuk mengaktifkan 3x4 layout keyboard tersebut. Karena saya lebih memilih ini tata letak dari tata letak QWERTY untuk mengetik.
  • Berubah TouchWiz30Launcher.apk dari ZduneX25. Peluncur ini mampu atau dukungan untuk auto rotate.
  • Dihapus beberapa aplikasi yang saya tidak tahu bagaimana menggunakan aplikasi tersebut.
  • Yang build.prop, terakhir disunting untuk mendapatkan skor yang lebih baik pada benchmark antutu.
CustRoom ini bisa kalian download disini:

Yah, aku hanya pengguna umum / standar yang mencoba Modding dari ROM kustom yang tersedia untuk mendapatkan fungsi yang lebih baik untuk pengguna umum. Jadi, maafkan saya jika saya salah.

Screenshot:
Bootanimation
HomeScreen


Aplikasi tambahan yang tersedia:
  • A2SDGUI, membuat memori internal lebih lega (pergi ke Dalvik tab dan pilih "Dalvik Cache on SD-EXT" > Move!)
  • Root Explorer, merupakan salah satu aplikasi file explorer yang dapat mengakses file ponsel sebagai root user.
  • Spare Part membuat respon lebih cepat animasi (Mengatur "Window animations" dan "Transition animations": Cepat)

Bootanimation
silahkan berkunjung di sini.

Untuk proses pemasangannya silahkan masuk ke sini dulu. Ikuti semua angkah disana. Tinggal download file Room ini dan simpan di SDcard.

Thank to Mr. orieoke from forum.xda-developers.com

No comments