Header Ads

test

Kenapa aku ini????


Hari ini terasa berat banget, bangun biasa tanpa semangat hidup. Yah aku ga ngerti sekarang arah hidupku ini.

Mertuane ciput datang, biasa mo ngajak liburan di boyolali, ah sial 2 minggu ga ketemu my little hero ini.

Ponakan gue datang bawa leptop suruh inul, yah sini nganggur ini. Adit sms ngajak beli IC buat tugas SisDig. Tapi akhire berangkat sendiri ma mas erwin. Kelamaan nunggu gue kali ya. Sedikit senang karena kamu menemani aku ngobrol kali ini, walo cuma chat, tapi aku udah senang ko. Ternyata bahagia yang aku cari selama ini cuma simpel aja. Yah aku ga tau, ga mo tau juga kali. Bodo amat ini derita derita gue ini.

Detik selanjutnya aku tenggelam dalam diskusi-diskusi berat dg temanku (adit+erwin). Sesekali banyolanku keluar untuk sekedar mencairkan suasana, dan kalian ngekek-ngekek. Yah aku bisanya cuma bagian ngaco aja sih kawan. Eh aku senang lagi ding karena tadi bisa ngobrol langsung denganmu, walo bentar tapi senangnya nyampe kedalam tulang. Sumpah, biarin deh kamu bilang aku lebay. I don't care anymore.

Maaf aku tadi belum sempat minta nota, ngejar jam nya pak dwi sih. Tadi diskusi jam setengah 6 lebih ga nyangka. Sial gue ada kuliah kawan, gue tinggal dulu ya. Langsung ngebut ngejar jam, soalnya set tujuh mulai. Nyampe kampus parkir trus magrib. Aku selalu berusaha memenuhi panggilanmu tepat waktu Tuhan.

Nunggu dosen aku sms kamu, yah cuma pengen ngeluh aja sih, aku pilek, cuma pengen ngeluh aja ko, soalnya aku pengen ngeluh ma kamu seorang saja. Abis ga enak banget rasanya badanku kali ini. Aku malah sms simbok suruh beliin toal angin, begoo. Simbok paranoid lhah. Awakmu kenek opo neh lee?? saiki nengdi?? jek neng kampus?? Nek mulih ngati-ati?? Jleb dosen masuk presentasi gue kali ini. Topeng dari rumah udah gue bawa, pasang dan sukses sih, cz bisa bikin ngakak sekelas. Kelar pengen cepet kabur ke rumah. Ah jauh nih jarak terasa malam ini.

Di rumah simbok bilang dengan tegas dan tidak boleh protes, maem trus tolak angine di ombe bar kui merem. Nurut daripada di bom ma simbok, gue lagi ga ingin denger makianmu malam ini. Maem terasa pait banget, duh jangan sakit Tuhan, besok gue mesti ke tawangsari nginput data siswa. Efek hujan kemarin apa ya. Duh kenapa gue gampang banget sakit sih sekarang. Cukup hati ini aja yang sakit Tuhan.

Sudah kawan, kepalaku semakin terasa tambah berat, Henpun mulai lowbat. Selamat tidur sayangku, semoga aku nanti bisa bermain di mimpimu. Sleepwell

No comments