Header Ads

test

Ibu ...


Dulu ibu selalu bilang, le belajar yang giat ya, biar jadi orang yang sukses.

Dulu ibu selalu bilang, kalau pulang sekolah langsung pulang ya le, jangan mampir kemana-mana.

Dulu ibu selalu bilang, kalau mau main tipinya di matiin dulu.

Dulu ibu selalu bilang, tiap pagi harus sarapan, biar ga sakit di sekolah.

Dulu ibu selalu bilang, jadi orang harus kuat, jangan mudah menangis. Karna menangis ...

Dulu Ibu selalu bilang, kalau main pulangnya jangan malam-malam, capek ibu nungguin pintunya. gak dikunci.

Dulu ibu selalu bilang "Uang jajannya ibu taruh di lemari ya.", sekarang ibu selalu bilang "Kamu nganggur terus, kapan mau jajanin ibu?"

Dulu ibu selalu bilang, Jangan lupa tidur siang.", sekarang ibu selalu bilang "Daritadi tidur mulu, kapan ngerjain skripsi?" #ngek

Dulu ibu selalu bilang, kalo dimarahi orang tua itu ga boleh jawab, ga boleh ngelawan.. :))

Dulu ibu selalu bilang, "jangan main becek ya dek, nanti cacingan" dan sampai sekarang gue suka hujanhujanan aplg inget pas inget dia, #eaaaak

Dulu ibu selalu bilang, "rajin beribadah, jangan cuma kebahagian dunia yang dicari" meski dulu gue ndak ngerti artinya X))


Dan yang pasti gue kangen dengan semua pesen-pesen nyokap gue dulu, sebagai anak remaja yang sangat dia banggakan, remaja bandel yang sering banget buat dia nangis. Ndalu sekarang udah lebih baik kan mbok, mencoba lebih baik.

Sekarang Ibu gue cuma sering nanya, kenapa kelihatan sedih, sering mengurung diri di kamar gelap. Ga kenapa2 ko mbok, cuma merefleksikan diri saja. Berusaha menikmati sisa hidup ini tanpa X-tasi dan benda laknat lainnya.

No comments