Header Ads

test

Korn

yah korn, musik mereka dan idealisme dalam setiap lagu mereka telah lama meracuni hidup saia.

Tadi pas muter lagu evolution, memory gue langsung terbang ke masa2 lalu saat awal2 kenal, bukan kenal ding, tapi tahu sedikit tentang keberadaanmu. Waktu buka2 profilmu di FS. Anjrit keren bgt nih cewek, korn. Keren karena suka korn. Gue jd sering nyapa, lewat fs juga sih.

Dulu sebelum hardisk gue hancur koleksi lagu gue kan keren2. Korn komplit lhah lagunya. Gue pernah ngopiin ke cd buat dia. Ah pasti dia udah lupa. Gue juga pernah bikinin video korn buat dia.

Kenapa ya dulu pas ngasih gue ga bilang 'ini sebagai tanda cintaku padamu sayang'. Ah kenapa gue dulu ya ga nggagas. Sumpah aku pengen mengulangi masa itu lagi. Anjriit... Kenapa sih gue, begooo

yah udahlah penyesalan tiada guna lagi. Nikmati saja derita ini sampai maut datang menjemput.

Kembali ke simponi korn, mengalun merdu ditelinga, membayangkan aku menikmati merdunya simponi indah ini berdua bersamamu.

No comments