Header Ads

test

Saturday

Sabtu lagi, cuma bisa terkapar saja di kamar. Aku kangen sehat, aku kangen enerjik.

Ah kangen ya? Apa sih kangen itu? Rasa yg meledak-ledak, rasa yg menggumpal di dada. Dan kalian enak bisa dg mudahnya menyalurkan rasa trsebut keluar dari dada kalian. Aku kangen sayang, dan semua rasa kangen kalian akan terobati. Lambat laun, kalo ga hari besok atau lusa pasti akan terobati rasa kangen kalian itu.

Sedang kalo gue, rasa ini akan tetap menggumpal di dalam dada, menusuk-nusuk hati, meremukkan jantung, dan ga mungkin bisa untuk tersalurkan. Derita gue kali, bodo amat ga da yg percaya ini, ga da bukti, dan gue jg ga ingin kalian percaya ini. Mungkin benar jg perkataanya kemarin-kemarin. Nek aku itu biasane mimpi.

Baiklah kawan, bersyukur saja kalian tidak mengalami nasib seperti gue. Jangan pernah kangen dg mimpi spt gue.

No comments