Header Ads

test

Beloved .... Lupakan


"Aku mencintaimu."
itu yang ingin kusampaikan pada Tuhan dan juga padamu, sayangku.
tapi, apakah bisa sampai?
seperti halnya rindu yang selalu kutitipkan pada angin
berharap mereka berhembus, menelusup celah-celah kamarmu
dan membisikkannya pelan-pelan ke telingamu.


Kamu ingin habiskan hidup dengan orang yang mencintaimu bukan?
maka aku akan membuatmu merasa sangat dicinta
tapi, apakah itu cukup bagimu?
seperti halnya aku yang selalu memejamkan mata saat rindu
berharap bisa dekat denganmu saat itu
namun tidak sayangku, tak akan pernah cukup jika kita tidak bertemu.


Aku dan kamu bagai awan kepada bumi
dari jauh aku mencintaimu
melalui hujan kujatuhkan rinduku.


Kamu mau tahu rasanya jatuh cinta, sayangku?
maka biarkan aku mengajarimu pelan-pelan, jika kamu mau
mungkin aku akan berlutut dihadapanmu,
menatap matamu dan memintamu.

Mungkin sudah terlalu larut, sudah waktunya berdialog denganNya, sekedar mencurahkan segala yang mungkin ada di hati. Dan lekas memajamkan mata.

No comments