Header Ads

test

Freedom For What???


Tak terasa udah dari tahun 2010 aku mengelola blog ini. Dulu sih iseng aja bikin blog cuma ikut2a temen temen yang pada punya blog. Banyak banget sih blog gue. Tapi yang sampe swkarang masih aktif cuma blog nyeswk ini. Mungkin ini curahan hati gue kali ya.

Knapa milih Freedom For What?????

Freedom bisa diartikan dg kebebasan, apa sih sebenarnya arti kebebasan itu menurut kalian????

Kebebasan secara umum dimasukan dalam konsep dari filosofi politik dan mengenali kondisi dimana individu memiliki kemampuan untuk bertindak sesuai dengan keinginannya.

Individualis dan konsepsi liberal dari kebebasan berhubungan dengan kebebasan dari individual dari luar keinginan; sebuah prespektif sosialis, di sisi lain, mempertimbangkan kebebasan sebagai distribusi setara
dari kekuasaan, berpendapat kalau kebebasan tanpa kesamaan jumlah ke dominasi dari yang paling berkuasa.

Trus kebebasan macam apa yg kita cari???

Apa seperti sekarang? Kebebasan yang kebablasan? Tanpa ada rasa malu lagi terhadap sesama?

Terserah kalianlah bagaimana menyikapinya. Setiap pendapat disini adalah bebas.

Freedom For What. Masih tetap menjadi pertanyaan besar buat gue. Apa yg sebnarnya kita cari di dunia yg fana ini. Yang penting lanjutkan hidup kalian kawan. Janganlah seperti saya yg masih saja jalan ditempat. Terpuruk dengan kebodohan diri sendiri.

No comments