Header Ads

test

Di atas Sajadah ini ....

Yah ketika cuma di atas sajadah ini lah aku bisa mencurahkan apa yang ada di hati .....

Cuma di atas sajadah inilah tempat aku bersujud kepadaMu Tuhan, tuk haturkan sembahku sedalam kalbu ....

Di atas sajadah ini tempat aku sering menangis di hadapMu. memohon kuasamu, memohon ampun atas semua dosaku.

Di atas sajadah ini lah tempat aku tak henti-hentinya memohon keajaibanMu, karena sesungguhnya hanya kepadaMu lah tempat kami memohon pertolongan.

Di atas sajadah ini pula lah tempat aku merasa begitu dekat dengan dia Tuhan, di selalu hadir di dalam sujud panjangku untuk mengamini semua permohonanku kepadaMu.

Tuhan jaga selalu orang-orang yang mengasihiku dan juga yang membenciku di sekelilingku. Berikan mereka kesehatan selalu, rejeki yang cukup, dan tentunya jaga selalu mereka untuk tetap lurus di jalanMu, jalan yang selalu Kau ridhoi.

Di atas sajadah inilah tak bosan-bosannya aku selalu menyebut namamu dalam dialog antara aku dengan Tuhanku. Tuhan kita, Tuhan yang selalu kita sayangi dan kasihi melebihi apapun di dunia ini. 

No comments