Header Ads

test

Kuingin Kau Tahu .....


Ini hari sabtu yah? ah pasti bidadari pujaan hati gue lagi bersama pacarnya. Sial kenapa sih gue mesti tertambat kepada dia. Padahal dia itu ordinary bgt, gak cantik malahan. Tapi kenapa yah gue kok bisa suka, bahkan sayang yang amat teramat dalam yang gak bisa tergantikan oleh makhluk indah lainnya, dan sialnya lagi dia udah punya tambatan hati dan pastinya bukan gue. Sial bener nasib gue. "I don't know what to do, when she make me sad"


Get out from my mind.... Get out from my mind.... Get out from my mind....

Semakin gue berusaha menyingkirkan dia dari pikiran dan hati gue, semakin dalam dia merasuk kedalam hati dan pikiran gue.

Gue iri melihat setiap orang bisa dengan bebasnya merayu dan menggombal kata2 cinta kepada setiap pujaan hatinya. Jangankan merayu, sekilas melihat tatapan matanya saja aku tak mampu. Lidah yang biasanya tak bertulang spt bertulang keras dan sulit tuk ungkapkan apa yg sebenarnya ada.

Kuingin kau tahu di dalam hatiku, telah lama tersimpan rasa cinta/sayang/ingin memiliki seutuhnya dirimu walaupun kau tak pernah tahu. Masihkah mungkin hatimu kan jadi milikku, akankah kau mengerti perasaanku padamu walaupun kau tak kan pernah tahu.

Mengertilah cinta ini tlah lama terpendam dalam jiwa, hanya kepadamu. Haruskah kuucapkan atau hanya bermimpi saja "Hatimu untukku".

angin malam tolong sampaikan kepadanya, "ku hanya pemimpi yang mendambakanmu"

Dan mulai dari sekarang gue emang harus bisa menerima semua ini, sampai untuk bermimpi saja mendapatkanmu gue tidak berani. Cukup dari sudut sini saja aku menyayangimu sepenuh hatiku, cukup dari sudut sini saja aku menjagamu sekuat hati. Cukup dari sudut sini saja aku menikmati senyum indahmu. Melihatmu bahagia saja sudah lebih dari cukup buat gue, apapun makna dari kebahagiaan itu, meskipun tidak dengan gue. Dan jangan pernah bersedih ya sayang, karena gue tidak lah mungkin bisa untuk menghiburmu.

She seemed dressed in all of me, stretched across my shame. All the torment and the pain Leaked through the cover in me. Id do anything to have her to myself, Just to have her for myself. Now I dont know what to do, I dont know what to do when she makes me sad.

2 comments:

  1. tenang kawan ,
    tak selamanya cinta itu akan membuat kita terluka .
    dia hanya membutuhkan waktu yang tepat untuk memasuki pintu hatimu .

    ReplyDelete
  2. semoga aja bro ....

    saia tidak ernah berharap banyak ...

    dianugerahi rasa cinta ini saja saia sudah cukup senang

    ReplyDelete