Header Ads

test

Ketika Cinta Enggan Menyapa


Malam ini aku pulang cepet, tau sendiri kan ceritanya kenapa gue bisa pulang cepet. Yah Kosong seperti yang sudah-sudah. Abis ngamuk di hek bareng teman-teman aku langsung ngacir pulang.

Sampai dirumah biasa, menyapa si berandalkecil dulu. Bermain-main sebentar sebelum dia tertidur. Biasanya kalo aku nyampe rumah ia udah tertidur sih.

Mandi, waduh adem bener ya. Trus bikin kopi ajaah biar mantep, rokok tidak lupa. Nyalain tipi, waduh grub maho itu tampil di tipi, ganti chanel langsung sebelum ter-adiksi, bingung nyari chanel yang bersahabat.

Akhirnya nyalain acung ajalah, berselancar di dunia maya. Login blogger trus berkeliling dunia dari kamar gelap nan suram ini.

Tema buat malam ini apa ya??

tak sabar aku buka notifikasi di home, aduh sial kenapa mesti ber-temakan cintah sih malam ini.

Cintah ya??? aduh harus mulai dari mana neh??? bingung aku ....

Dalam hati ini udah gak ada cinta lagi, tau dah pergi kemana. So aku jadi bingung mo nulis apa'an neh. Ketika semua orang mpy Ability to Love & to be Loved, kenapa saya hanya mampu mencinta tanpa mampu untuk dicintai.

nulis apa'an neh ???

tak kasih puisi teman saya saja ya!!!

Judulnya "Antara Senja dan Senja". Itu puisi karya teman saya Aretha Ismi anak undip. Hai teman gimana kabar kamu, jarang kelihatan ya sekarang.

Antara Senja dan Senja

senja itu, kau dan aq berada di lorong kusam,
temaram, diantara gedung tua toko cina,
kau genggam jemariku, mendampar cinta disukmamu,
kutahu dr sinar matamu..
senja dan senja trs berlalu,
empat kalender telah lepas dr paku

senja itu, kau dan aku kembali di lorong kusam,
temaram, diantara gedung tua toko cina,
tak lagi kau genggam jemariku, tak ada lagi cinta di sukmamu,
kutahu dr sinar matamu

aku terpana, tak tahu harus berkata apa,
bahkan aku pun tak tahu,
senja itu, langit jingga atau kelabu


Membaca puisi di atas seperti flashback ke jaman masa-masa berseragam putih abu-abu dulu, yang pasti penuh romansa cintah. uuhh aku bener-bener pengen kembali ke masa itu.

#Menggalau at early morning July 07th 2011 00.35 GMT+7

4 comments:

  1. podho kang...masa jaya putih abu-abu...hemmm dadi kelingan jaman ndugal

    ReplyDelete
  2. paling mung cafe (full love), perpus(full music+love), mushola pojokan(aduh nyesel dulu jarang sowan kesana), WC kidul etan lap. basket(area berasap), parkiran lor sma(area berasap), kandep (area berasap), gondrong (alcohol), Bu parti(alcohol).

    Dan aku sangat rindu dengan mas-masa itu

    ReplyDelete
  3. such a beautiful post. i love the title.

    ReplyDelete
  4. thenk my friend for visit my ordinary blog .... :)
    have a nice day

    ReplyDelete