Header Ads

test

Tertunduk ....


Kenapa sih semua orang beranggapan kalo saia agi pasang poto PP menunduk pasti beranggapan lagi sedih, nyesek, putus asa, desperate ato apalah kalian menyebutnya. Persetan deh dengan pendapat kalian.

Ya gue suka dengan pose muka menunduk bukan tanpa alasan sob, pertama yo jujur aja wajah gue jelek. Malu lhah sob pasang muka jelek. Kedua gue tuh suka ma band PADI, jadi gue ya sering memakai filosofi mereka. Tau kan sob ilmu PADI, "semakin berisi semakin menunduk". Pinter kau sob.

Alesan ketiga, yah kita sebagai insan manusia haruslah menunduk lhah sob. supaya apa?? ya supaya dalam menjalani hidup ini terasa enak aja. Misal aja ya sob, kamu lagi bokek pas tanggal-tanggal tua, menunduklah sob. Lihat disana masih banyak yang belum makan, mengais makanan di tempat2 sampah. Mereka hanya berdoa setiap hari, "Berilah kami sesuap nasi buat besok ya Alloh". Coba liat dirimu!!! Tiap pagi tanpa perlu menangis berdoa dihadapanNya dimeja makan sudah tersedia dengan lengkap. Betapa Alloh sayang kepadamu sob, sehingga tanpa perlu kamu berdoa saja Dia yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang mengabulkan permintaan orang2 yang merasa kelaparan tadi.

Oke, lupakan saja semua yang telah terjadi sob, kamu masih punya Tuhan yang bisa kamu ajak curhat, menangis setiap malam. Tempat menampung segala keluh kesah kamu. Dan Dia tidak meminta imbalan sedikitpun kecuali untuk sekedar menyembah kepadaNya.

Hidup memang dimulai dari mimpi sob, gue jg percaya itu, tapi dikala mimpi itu sudah sulit untuk diwujudkan belajarlah untuk ikhlas sob. Sesungguhnya ........ ah sesungguhnya apa nih, udah lhah persetan dengan kalian. Aku mo tidur saja.

3 comments: