Header Ads

test

Go Head ....


malam ini sehabis taraweh hp q berdering, "Ayo to badminton". Gue kalo dirumah ma temen2 gue dipanggil "Arseto". Yo karena waktu kecil dulu kan gue pemain arseto solo. Langsung tak jawab, "Oke bro tak mangan kolak sek yo". Abis itu Tiyas tetangga gue sms "Mas lepi q kenek opo iki, benakne" sesuk ae yo yas meh badminton aku. Po koe meh nunggu aku badminton ye???. Sesuk awan gowonen neng omahku yo!! "Siap mas".

Badminton maen 3 set doang, uh capek juga sih. Mandi keringat nih. Tapi beban pikiran jadi plong. Pulang mandi dah. Aduh abis mandi adem bener, nyari yang hangat2 dulu neh. Bikin mie aja ma teh anget yang gampang.

Wah udah siap nih, makan dulu ya teman2. Ah pikiran fresh agi, siap buat pertempuran besok. Ganabate (aku tetp bingung sing bener pie nulise)

No comments