Header Ads

test

aku siap ... aku siap ...


Hari kedelapan nih, ikutan gaya temen gue spongbob ah ..

aku siap .....
aku siap .....
aku siap .....
aku siap .....

ehekhekhekhekhekhekhekhekhekhekhek :)

Wah udah mau skripsi ternyata to, baru nyadar gue. Sial kenapa gue masih mikirin hal yang gak jelas kaya gini. Bangun men, sadar oey, skripsi udah di depan mata tuh. Lupaen aja deh kalo bisa men. Ya lo gampang ngomong gitu men, toh nyatanya sulit juga buat gue lupaen. Terlalu indah sih. Yo setidaknya dicoba dulu kan bisa men, inget men dia itu dah bahagia kurang apalagi to? Apa lo mau ngerebut kebahagiaan itu men? Iya juga sih sob, yang terpenting adalah kebahagiaan dia, tak coba deh (nyumet udud meneh). Di bawa santai aja men. Oke sob, ingetin gue ya kalo gue salah sob. Tenang aja men, gue akan selalu ada kok buat lo. "Semua hal yang dipaksakan itu, tidak akan berakhiran dengan kata indah". Sip, like your cocot sob.

"dan Barang siapa yang bisa menjaankan sholat taraweh di hari yang kedelapan ini, niscaya Allah Ta’ala memberinya apa yang pernah Dia berikan kepada Nabi Ibrahim a.s."

waaa kereeen, silahkan berburu pahala di hari kedelapan ini teman-teman, ganbate (jgn tanyakan bener ato salah, sebab saia masih bingung sampai sekarang)

No comments