Header Ads

test

What The Hell?????


Kenapa sih gue ini, pernah kah sih dalam hidup kalian terjebak dalam di lema cinta seperti ini. Ah pasti kisah kalian indah semua, berwarna pink ceria. Kalaupun ada menggalaunya pasti tidak lama. Tidak seperti gue. Di gagas pun tidak.

Salah sendiri loe cemen, jadi orang itu ngaca men. Lain kali kalo mau sayang sama seseorang itu ngaca dulu. Pastas ga dirimu jika bersanding dengan dia.

Coba tengok, ngaca, liat dirimu. Muka ancur, ga pernah sisiran, nyium minyak wangi kamu pusing (kapan kamu bisa pake parfum). Baju acak2an (bukan acak2an sob, gue punyannya ya cuma ini). Salah satu kelebihanmu mungkin cuma kamu bisa bernafas aja men. Biar aja lah sob sejak awal aku juga ga pernah berharap banyak ko sob. Cukup bisa kenal aja aku seneng sob, bisa ngobrol aja seneng banget sob, padahal juga cuma lewat tombol keyboard aja lho, gagaso sob. Tau ga sob, perempuan ini lhah yang membuat sisa2 perkuliahan ku jadi sedikit berwarna. Cuma perempuan inilah yang bisa membuat aku merasa senyaman ini.

Oke lah men, itu deritamu, yang kuat aja men. Nikmati sajalah penderitaanmu men, toh juga ga ada yang peduli ini. This is your choise lhah men, dan kuharap kamu siap dengan apapun itu resikonya. Terima kasih sob, memang cuma loe sih sob sohib baik yang slalu ngertiin gue. Thank ya sob.

No comments