Header Ads

test

I don't know


Ya Tuhan, sumpah aku sekarang ga tau mesti gimana lagi. CobaanMu kali ini sungguh terasa berat untuk aku jalani Tuhan.

Tersudut, terdiam, bingung, ga ngerti mesti gimana lagi. Pengen segera merem tapi mata susah di ajak kompromi. Pikiran tau entah terbang kemana. Pengen segera login mimpi tapi user dan password invalid. Aku sakit, iya di sebelah sini sakitnya. Sialnya tak ada obatnya kali ini. Di relung sebelah sini.

Perasaan ini seperti apa sih??? Dan kenapa gue mesti mengalami perasaan yang seperti ini. Dijalani sakitnya minta ampun, dilupakan semakin sakit, di kubur dalam-dalam seperti orang bego saja aku ini. Ah sudahlah toh ga ada orang yang percaya ini dengan perasaan sialan ini. Mas penulisan kata ini dalam penulisan ilmiah itu harus dihilangkan, hee gue jadi ingat perkataan Bu Ajeng tadi siang. Bodo amat lah buk ini cuma coretan lebay ko, ini derita gue buk.

Menatap kosong langit-langit kamar seakan nyaris tak percaya bahwa roda nasib itu berputar. Iya berputar dalam penderitaan gue. Really miss her, her dia kamu atau apalah itu artinya. Ga ada yang percaya dengan derita gue, dan gue pun ga ingin orang untuk percaya juga. Fine lhah ini derita gue sendiri.

Selamat bermimpi indah ya kawan, malam ini masih panjang. Dan aku ga tau mesti ngapain lagi malam ini. Sial tamu ini datang lagi, mengalir pelan dari sudut mata. Meninggalkan rasa yang teramat sesak di dalam dada. Oke i'm out (mematikan leptop nyari kesibukan lain dan berharap hari lekas berganti pagi)

2 comments:

  1. dadi eling Im Sin :D
    sebuah masalah yang sebenarnya kecil dan simple, semakin lama akan semakin terasa berat dan kompleks kalau terus dipendam

    Perbanyak beribadah dan berdoa. Perbanyak melakukan kebaikan.
    Jangan lari dari masalah, karena kemana pun kamu pergi masalah itu bisa membayangi sewaktu-waktu tanpa kita sadari, kapan pun dan di manapun.

    nulis gampg y, ngmg we susah jomeneh nglakoni. SMANGAT mbah!!!

    ReplyDelete