Header Ads

test

My Desire



Ini udah hari sabtu yah, yah weekend lagi. bersiap-siap hibernasi selama dua hari. Bangun lagi hari senin. Kenapa sih gue mesti sedih jika denger weekend sekarang?? Padahal dulu biasa aja, kaga ngaruh. Duh sakit kali gue ya. Kudu segera diperiksakan nih. Help .....

Apa sih hasrat terpendam dari sobat-sobat blokir semua, sharing dengan gue dong! kan gue juga pengen tau. Yah kita sebagai manusia pasti punya hasrat dong ...

Toh keinginan saya itu cuma simpel, aku pengen bahagia dengan dia, pengen sah dengan dia, pengen memeluknya, mengasihinya, dan bila itu semua tidak bisa terjadi, aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan untuk selalu menjaganya, memberikan dia kebahagiaan. Yah itu saja, cuma hasrat saja, tak untuk jadi nyata juga kan, dan orang bebas untuk berhasrat. Yah terserah kalian aja lhah, ya itu hasrat gue sekarang.

Ah sudahlah, i'm out saja. Persiapan untuk hibernasi dua hari besok. Selamat weekend, selamat bersenang-senang. Tuhan selalu menjagamu. Amiiin

No comments