Header Ads

test

Kalut yang Memuncak...



Sumpah hari ini aku mulai kalut, kalut dengan nasib skripsiku. sudah tanggal 11 tinggal menghitung hari deadline tiba. Aku belum apa2. Mo nulis darimana aja aku ga tau.

Temen berjuangku malah ogah2an, yang satu malah udah terang2an kalo ga bisa kalo maret besok. Apa yang bisa aku bantu kawan. Ayolah kita coba dulu, kenapa harus berhenti disini sih. Kita sudah berjanji sama-sama kan kawan?? Sial kenapa akhirnya kaya gini sih.

Sama aku juga ga ngerti mo ngerjainnya gimana, ga ngerti juga mo selesai ato engga. Marilah kawan kita selehne dulu beban kita masing2, kita lupain dulu aja semua problem sialan yang mencungkupi kita. Kita berjuang ya kawan. Ayolaaaah.

Tuhan, kembalikan semangat teman-temanku, Tuhan....

Hal yang begitu menyakitkan adalah melihat teman lagi bersusah dan kita tidak bisa bantu apapun. Sangat menyakitkan,

Andai aku bisa membantu kawan, pasti akan kulakukan, tanpa kalian minta sekalipun. Kita semua hidup dengan masalah kan, masalah itulah yang membuat kita lebih kuat. Esok adalah misteri terbesar buat kita.

Ayolah, jangan berhenti disini ya, kurang dikit lagi. Dikiiiit lagi kawan. Yuk kita tumbuhkan lagi semangat kita. Seperti saat dulu kita kecroh2an di tukang kecroh. Aku ga tahu caranya gimana, tapi pokoknya harus. Entah bagaimana caranya itu.

Tak bisa aku lukiskan dengan kata-kata, betapa bangganya aku menjadi bagian dari hidup kalian. Kalian lah nanti yang kelak akan kau ceritakan dengan bangga dihadapan anak-anak dan cucuku. Inilah sosok2 hebat, inilah pahlawan yang selalu datang dengan senyum terbaik yg mereka miliki. Dan aku sangaaaat bangga menjadi bagian dari kalian.

Sejenak teringat conversation yang telah lalu dengan kalian,
"mari kita berjuang bersama kawand2 . saya ingin dan yakin. orang2 besar akan tumbuh dari Tukang Kecroh tercinta."
"i hope so....and i pray for that...."
"we want and we will be "
"amin..."
"percaya saja , everythings will be beauty on the time"
"amin...semoga saja begitu..."

Sumpah aku sangat rindu dengan segala macam kesombongan kita waktu itu, ayolah kita coba sekali lagi mencoba betapa gerah dan panasnya mengenakan pakaian seperti ini...

Saatnya bangun ddari mimpi kita, ayo langkahkan kaki sekali lagi, ayo kawaan, tinggal sedikit lagi. seperti merk salah satu rokok di Indonesia ya "WISH ME LUCK" thank for everything.

No comments