Header Ads

test

One day after tommorow In The Future..


Suatu hari nanti di masa depan. masa setelah hari ini, entah itu satu tahun atau beberapa tahun kemudian. Sungguh aku tidak memperdulikannya. Kelak kita akan bersama sama pada akhirnya, jika perasaanmu padaku tidak berubah, jika Tuhan memang menciptakanmu dari rusukku dan jika Tuhan tidak memanggil salah satu dari kita cepat-cepat.

Iya teruntuk kamu yang namanya masih Alloh rahasiakan untukku.....

Teruntuk kamu yang kelak akan mencerahkan hari-hariku ....

Teruntuk kamu yang kelak akan setia berdiri di belakangku menjadi ma'kmum ku .....

Teruntuk kamu yang kelak akan meng-amini setiap doaku .....

Teruntuk kamu yang kelak akan menjadi surga bagi anak-anakku .....

Teruntuk kamu yang merupakan rahasia terbesar Tuhan untukku, untuk aku jaga seumur hidupku ...

Dan mulailah aku meng-andai andai calon yang dikirimkan Tuhan untukku kelak. Sesosok makhluk paling indah dari hasil Mahakarya-Nya.

suatu hari nanti, kita akan menua bersama..
menghabiskan waktu bersama-sama membesarkan anak kita
kamu yang biasanya pemalu akan berubah menjadi cerewet jika aku lupa memberi kabar ketika bepergian
kamu yang biasanya pendiam akan berubah menjadi pemarah saat aku sakit dan lupa minum obat
mungkin suatu hari di masa depan kamu akan sangat geram dengan gaya hidupku yang berantakan
tapi aku percaya kamu tidak akan meninggalkanku.


suatu hari nanti, kita akan melakukan banyak hal bersama..
mungkin kita akan memutar otak mengatur keuangan keluarga
sesekali kita akan dipusingkan dengan kenaikan harga barang
dan mungkin juga bayaran sekolah anak-anak kita
tapi tenang saja, aku pasti akan sangat berusaha agar semua itu tidak berlama-lama
jujur saja, aku pusing jika harus pulang ke rumah dan disambut keluhan.


namun suatu hari nanti, akan banyak kebahagian yang kita lalui bersama..
saat melihat anak-anak kita meraih impiannya
saat kita tertawa mengingat hidup kita
saat kita pada akhirnya sama-sama gendut, keriput, beruban dan tetap saling mencintai
hingga akhirnya disuatu pagi salah satu dari kita harus pergi menemui Tuhan lebih dulu

berjanjilah kita akan bertemu lagi di surga
karena aku hanya ingin bersamamu, selalu, selamanya.

2 comments:

  1. andai ku punya jari jempol 10, q akan kasih coretan ini 10 jempol...

    aku yakin sang sesuatu akan hadir lagi dalam raga yang berbeda...


    #komentar lebay

    ReplyDelete
  2. Teruntuk namanya yang masih dirahasiakan Tuhan dariku

    ReplyDelete