Header Ads

test

Instalasi Ulang


Hari ini terasa begitu indah, my lovely sister have the first son, selamat datang berandal kecil, selamat datang di dunia yang serba indah ini. Maaf sist, aku gak bisa menemanimu di saat-saat paling mnengangkan dalam hidupmu.

Semalam jam 4 baru tidur, jam 6 mesti bangun ngantar adik nyari sekolahan. But semua rasa kantuk, lelah hilang semua saat mendengar kabar kelahiran puteramu. Yeah "Rock Star Born".

Dari begajah q langsung terbang ke hospital tempat kamu berjuang, sekadar ingin melihat sang "Rock Star", tak sabar rasanya aku mendandaninya ala berandalan kecil.

Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 GMT+7, saatnya aku pulang untuk segera melakukan Proses instalasi ulang. memperbarui semua system yang ada di susunan pusat syaraf. Ritual-ritual sederhana dan segala umbo rampe sudah tersedia dengan lengkap. Back up data, delete vermillion part2 from playlist, ganti dengan symponi menghentak dari burgerkill, lamb of god, trivium, dimmu borgir, Lacuna coil, ST12, Wali. Tapi 2 grub yg belakang td aku gak punya, apa kalian punya?? Minta linknya dunk!! Ntar kalo sampai kampus tak download'e. Maklum koneksi pedesaan, udah bisa mengudara saja udah juara.

System shutting down in 5 second ....... <-------countdown------->

Saatnya beralih ke system baru, system yang dahulu dengan bangga di lalui dan disombong-sombongkan ke khalayak ramai ...

DARAH METAL

Kutelusuri jalan yang ramai, semua orang melihatku. Suara mereka tak kudengar mereka aku acuhkan. Darah metal di urat nadiku, Tersimpan dalam tubuhku Kupompa dengan jantung ini dan memberiku kekuasaan Belenggu kehidupan, dalam kendaliku Aku tak pernah frustasi, dalam jiwaku mengalir .... Darah metal ..... Darah metal ..... Darah metal ..... Darah metal .....

Ok "The Show Must Gogon" (mas gogon ndasmu kui, Admin'e gur cangkeman thok hora due utek). Eits, sabar bro maksud ane kan "The Show Must Go On", biar lucu dikit lho mas. Santai wae lho, daripada kamplengan iki engko.

Sudah saatnya kamu setuju dengan pendapat teman anda, untuk menjadi ksatria yang gagah atau pecundang yang baik. Asal kamu tau sob(Admin:red), seorang bidadari itu hanya pantas bersanding dengan dengan seorang pangeran tampan berhati mulia. Bukan dengan seonggok sampah sepertimu.

Iya saya juga tau sob(yang manggil gue sob tadi:red), tapi sekedar mengagumi saja boleh kan. Mana saya berani, untuk sekedar bermimpi saja saya tidak berani. Tunggulah, pasti tuhan akan menciptakan seonggok sampah yang cocok untuk dirimu.

Finally, proses instalasi sudah selesai, tinggal pasang loader saja biar menjadi genuine part.

Oke, jam sudah menunjukkan pukul 15.39 GMT+7, saatnya mandi dan berangkat ke kampus. Sampai ketemu lagi di taman bacaan yang tidak penting ini.

Keep Spirit :)

2 comments: